Benicio Del Toro

Inilah Detail Karakter yang Diperankan oleh Benicio Del Toro dalam Star Wars: The Last Jedi

8

Benicio Del Toro

Salah satu pendatang baru di franchise Star Wars adalah aktor berpengalaman, Benicio Del Toro. Selama beberapa waktu, para penggemar dibuat penasaran mengenai karakter yang akan diperankan oleh sang “Collector” tersebut.  Kini detail mengenai karakter yang diperankan olehnya dalam Star Wars: The Last Jedi mulai terungkap. Collider melaporkan bahwa Del Toro akan memerankan sosok yang bernama DJ. Ia mempunyai kepribadian yang cukup menarik namun misterius. Penampilan fisiknya lusuh dengan pakaian yang tidak terurus.

DJ juga merupakan seorang ahli pemecah kode/codebreaker yang paling berpengalaman di galaksi. Namun ia sangat susah untuk ditemukan dan selalu mempunyai motifasi finansial dan agenda tersembunyi dibalik setiap aksinya. KArakter ini selalu mengambil keuntungan dibalik pertikaian pihak First Order dan pihak Resistance.

Baca Juga: Lihat Deretan Foto Resmi Terbaru dari Star Wars: The Last Jedi

Film Star Wars: The Last Jedi akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 dan dibintangi oleh John Boyega (Finn), Daisy Ridley (Rey), Oscar Isaac (Poe Dameron), Adam Driver (Kylo Ren), Lupita Nyong’o (Maz Kanata), Gwendoline Christie (Captain Phasma), Dohmnall Gleeson (General Hux), Mark Hamill (Luke Skywalker), the late Carrie Fisher (General Leia), Anthony Daniels (C-3PO), dan Andy Serkis (Snoke). Mereka didukung oleh pendatang baru seperti Kelly Marie Tran, Benicio Del Toro dan Laura Dern.