pacific-rim-uprising-jaeger

Inilah Deskripsi Para Jaeger dalam Film Pacific Rim: Uprising!

156

pacific-rim-uprising-jaeger

Film tahun 2013 garapan Guillermo del Toro yang berjudul Pacific Rim akan mendapat sebuah sekuel. Dan proses shooting sekuel yang berjudul Pacific Rim: Uprising telah selesai dan sudah masuk dalam tahap pasca produksi. Kini marketing sekuel ini telah mulai dilakukan oleh pihak Lionsgate dan Universal Pictures (sebelumnya dengan Warner Bros.).

Dan dalam menyabut acara San Diego Comic-Con 2017 ini mereka telah meluncurkan sebuah situs viral yang bernama GoJaeger.com. Selain itu mereka juga telah merilis sinopsis resmi film ini yang kan mengambil waktu di tahun 2035. Menceritakan kisah 10 tahun setelah pertempuran di akhir film pertamanya. Setelah kejadian tersebut program Jaeger berubah menjadi sebuah program untuk melindungi dunia dari ancaman Kaiju jika mereka datang kembali.

Namun yang sudah pasti menjadi sorotan dan “bintang” sebenarnya dari Pacific Rim: Uprising adalah sosok robot raksasanya yang mereka sebut Jaeger. Legendary juga telah merilis sedikit informasi mengenai para Jaeger yang akan hadir dalam film ini. Mereka adalah:

Gipsy Avenger

Jaeger ini merupakan robot yang menghormati legenda pasukan Mark VI, yaitu Gipsy Danger. Robot ini bukan hanya sebuah Jaeger, namun juga merupakan simbol dari harapan jutaan manusia.

Bracer Phoenix

Robot ini merupakan tipe Jaeger Mark V. Phoenix mempunyai senjata andalan super yang di tempatkan dalam dadanya. Senjata ini merupakan Meriam vortex yang sangat berbahaya.

Saber Athena

Disebut sbagai Jaeger paling elegan dan paling “ramping.” Saber Athena merupakan Jaeger yang paling lincah dan gesit diantara semuanya. Ia mempunyai senjata pedang kembar dan jurus yang disebut  hyper-acrobatic combat.

Titan Redeemer

Dibuat sebagai Jaeger paling kuat dan mempunyai senjata bernama Seismic Morningstar, Redeemer merupakan sosok raksasa yang sangat menakutkan.

Guardian Bravo

Jaeger ini didesain untuk pertempuran jarak jauh dan bersenjatakan cambuk rantai yang bernama Elec-16 Arc Whip. Persenjataan ini didesain berdasar pada pedang rantai yang dimiliki Gipsy.

Pacific Rim: Uprising akan dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan artis asal negeri tirai bambu, Jing Tian Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong, Lan Yingying, Qian Yongchen, dan Zhang Jin, serta cameo dari Xiao Yang dan aktor korea selatan Korean Kim Jeong-Hoon. John Boyega akan bermain sebagai putra dari Stacker Pentecost yang bernama Jake, karakter yang pada film pertamanya diperankan oleh Idris Elba.

Baca Juga:  Pacific Rim: Uprising Hadirkan Teaser Bersama John Boyega dan Sederet Jaeger Anyar

Produser dan sutradara dari serial Marvel’s Daredevil, Steven S DeKnight  telah diberi kuasa oleh Guillermo del Toro untuk mengarahkan sekuel dari Pacific Rim ini. Kreator dari serial Spartacus tersebut akan mengawali debut sebagai sutradara film layar lebar melalui proyek Pacific Rim: Uprising. Selain itu del Toro juga mengumumkan hal tersebut melalui akun twitter pribadinya. Kemudian Legendary Pictures juga telah menetapkan Derek Connolly sebagai penulis naskah proyek film Pacific Rim 2. Connolly merupakan penulis naskah dari film blockbuster tahun 2015 lalu, Jurassic World.