Inilah Desain Grafis dari Spidey-Signal di Captain America: Civil War

285

spidermanimage

Sebelum beraksi di film solonya Spider-Man: Homecoming tahun depan. Tom Holland sebagai pemeran Peter Parker/Spider-Man sudah mencuri perhatian terlebih dahulu di film Captain America: Civil War. Dan berbagai adegan di film Civil War yang melibatkan sang manusia laba-laba tersebut selalu mencuri perhatian para penggemar.

Salah satunya adalah adegan post credit di akhir film tersebut. Dalam adegan tersebut diperlihatkan bahwa Peter Parker mendapatkan sebuah gelang unik dari Tony Stark dan gelang tersebut kemudian memancarkan sebuah logo di langit-langit kamar Peter Parker. Logo yang disebut Spidey-Signal tersebut ternyata didesain oleh Perception Studio yang telah bekerja sama dengan pihak Marvel Studios semenjak film Iron Man 2.

Perception bertugas mendesain berbagai logo yang digunakan oleh Marvel di film-film MCU. Logo perusahaan Tony Stark, gadget yang digunakan oleh sang superhero hingga berbagai lemen kecil dalam dunia MCU. Dan perusahaan ini baru saja merilis beberapa gambar desain grafis yang mereka kerjakan untuk film Captain: America Civil War khususnya mengenai logo dari Spidey-Signal yang digunakan.


Tentang Spider-Man: Homecoming

Spider-Man Homecoming  dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).  Beberapa aktor juga baru bergabung dalam proyek ini, seperti Donald Glover, Kenneth Choi, Jona Xiao dan Michael Barbieri.

Baca juga:  Proses Shooting Spider-Man: Homecoming Telah Selesai 

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Baca Juga:  Warner Bros. Luncurkan Gambar Karakter Justice League

Homecoming merupakan judul dari komik The Amazing Spider-Man #252 yang dirilis pada tahun 1984. Komik yang ditulis oleh Tom DeFalco dan diilustrasikan oleh Ron Frenz ini memiliki storyline yang berkisah tentang kembalinya Peter Parker ke kota New York setelah mendapatkan kostum Venom dari kejadian Secret Wars. Kostum venom dari kisah Homecoming ini mungkin tak akan muncul di reboot film Spider-Man, mengingat nantinya Sony akan membuat film solo tentang Venom.

Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017.