Inilah Deretan Dinosaurus yang Hadir di Jurassic World: Fallen Kingdom

1215

Dalam rangka memperingati National Dinosaur Day di Amerika, Universal Pictures merilis sebuah klip promo yang menyorot beberapa dinosaurus yang akan hadir di film Jurassic World: Fallen Kingdom. Dan menurut sang produser, Pat Crowley film ini akan menampilkan banyak sekali dinosaurus bahkan melebihi jumlah yang pernah ditampilkan oleh seluruh film Jurassic Park.

Mereka juga memperlihatkan beberapa practical effects yang digunakan oleh film ini dan akan memberikan sensasi yang sama seperti ketika Steven Spielberg meruilis film originalnya. Selain klip ini mereka juga meluncurkan sebuah website viral yang bernama AdoptADino.com, dimana kita dapat membantu tim penyelamat di pulau Isla Nublar.

Baca Juga: Tonton Keseruan Chris Pratt Bersama Kru Film Jurassic World: Fallen Kingdom

Sekuel langsung dari Jurassic World ini dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, BD Wong, James Cromwell, Ted Levine, Justice Smith, Geraldine Chaplin, Daniella Pineda, Toby Jones, Rafe Spall dan Jeff Goldblum. Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J.A. Bayona dari naskah yang ditulis oleh sang sutradara film pertamanya, Colin Trevorrow, bersama dengan Derek Connolly (Safety Not Guaranteed). Frank Marshall (The Sixth Sense, Sully) akan bertindak sebagai produser bersama dengan Pat Crowley (Jason Bourne series, Eagle Eye) dan Belen Atienza.

Beberapa waktu yang lalu Universal juga telah merilis plot detail dari kisah film ini (via  EW). Dan para pecinta film disaster sepertinya akan menyukai sekuel ini karena melibatkan letusan gunung berapi dan kehancuran serta kepanikan masal. Para dinaosaurus terancam punah (lagi) dan harapan untuk menyelamatkan ada pada sosok Chris Pratt yang berperan sebagai pelatih dinosaurus, Owen Grady dan Bryce Dallas Howard yang berperan sebagai Claire Dearing. Dan mereka akan diburu oleh dinosaurus ganas yang merupakan hasil rekayasa genetik.

Baca Juga:  DC Membagi Shazam! ke Dalam 2 Film

Jurassic World: Fallen Kingdom dirilis pada tanggal 22 Juni 2018.