Inilah Deretan Cast Pendukung Tom Cruise di Top Gun: Maverick

393

Setelah mendapatkan Miles Teller akan memerankan anak dari karakter Goose (Anthony Edwards), yang merupakan sahabat dan co-pilot Maverick (Cruise) di film pertamanya. Proyek film Top Gun: Maverick akhirnya mulai mendapatkan para pemeran pendukung lainnya.

Menurut Deadline mereka yang bergabung dengan proyek ini adalah Thomasin McKenzie (Jojo Rabbit), Charles Parnell (The Last Ship), Jay Ellis(Insecure), Bashir Salahuddin (GLOW), Danny Ramirez (Assassination Nation) dan Monica Barbaro (UnREAL). McKenzie akan memerankan putri dari karakter Jennifer Connelly yang sebelumnya juga telah bergabung, Parnell akan memerankan seorang laksamana yang mengepalai akademi sekolah pilot, Salahuddin akan memerankan seorang mekanik sedangkan Ellis dan Ramirez akan memerankan para calon pilot serta Barbaro yang berperan sebagai love interest dari karakter yang diperankan oleh Teller.

Deadline juga melaporkan bahwa Jon Hamm, Ed Harris dan Lewis Pullman telah ikut bergabung dengan proyek ini. Namun karakter yang akan diperankan oleh mereka masih misterius.

Top Gun 2 atau Top Gun: Maverick akan diarahkan oleh Joseph Kosinski (Only the Brave, Oblivion). Val Klmer juga telah dipastikan akan terlibat dalam proyek sekuel ini. Sedangkan ceritanya akan berlatar dunia modern yang telah “dikuasai” oleh tekhnologi drone serta kisah para pilot tempur yang menghadapi kemungkinan berakhirnya peran mereka dalam “era” pertempuran udara.

Sosok Maverick yang diperankan oleh Cruise, sepertinya tidak akan berada dibalik kokpit pesawat tempur lagi karena ia telah menjadi seorang instruktur di sebuah “sekolah” penerbangan khusus yang mempersiapkan para pilot muda untuk menghadapi drone dan menjadi pilot pesawat drone.

Paramount Pictures telah menetapkan tanggal rilis Top Gun: Maverick yang jatuh pada tanggal 12 Juli 2019.

Baca Juga:  Kong: Skull Island Rilis Poster dan TV Spot Terbaru