Inilah Anggota Avengers Yang Dipilih Joss Whedon Sebagai Presiden Amerika

170

Joss Whedon

Minggu lalu sutradara dan produser Joss Whedon menggunakan media sosial untuk mengkampanyekan masa pemilu di Amerika Serikat. Whedon mengupload sebuah video yang berjudul Save the Day, yang merupaan sebuah klip berisi para bintang film dan tokoh ternama kenalan Whedon. Klip ini merupakan “ajakan” dari organisasi nirlaba yang dibentuk oleh sutradara ini untuk “menyelamatkan” Amerika dari salah satu kandidat Presiden Negeri adi daya tersebut.

Dan yang terbaru adalah sebuah pernyataan mengenai presiden yang akan ditunjuk oleh Whedon jika para anggota Avengers menjadi calonnya. Menjawab pertanyan yang diajukan penggemarnya di Facebook tersebut, ia mengatakan menurutnya anggota Avengers yang terbaik dan paling cocok untuk menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat adalah Hawkeye. Karena ia adalah sosok yang rendah hati dan mempunyai keluarga yang mencintainya, ia juga merupakan sosok paling “normal” dan membumi diantara para koleganya.

Manusia “normal” lainnya, Black Widow sudah dipastikan tidak mungkin menjadi kandidat Presiden Amerika karena ia merupakan agen rahasia yang lahir dari Rusia. Warga dan Dewa Asgard juga tidak memungkinkan, Steve Rogers harus mempelajari terlebih dahulu beragam sejarah dan politik, sedangkan sosok yang mempunyai masalah dengan emosinya Bruce Banner juga tidak memungkinkan dan yang terakhir meskipun Tony Stark merupakan sosok yang paling pintar di Avengers namun ia bukanlah pengambil keputusan yang paling baik.

Baca Juga: Marvel Studios Mengganti Judul Film Ketiga Avengers

Tentang Avengers: Infinity War

Proses produksi kedua film Infinity War akan dimulai pada bulan November ini dengan mengambil lokasi di Atlanta, Georgia. Kedua film ini akan di produksi secara back-to-back. Rencananya film ini akan sepenuhnya dikerjakan dengan format IMAX ini.

Baca Juga:  Lihat Deretan Concept Art Keren dari Film Wonder Woman

Seperti kita ketahui musuh utama para Avengers di film ketiga ini adalah Thanos.  Thanos merupakan karakter yang sudah “mengintai” cukup lama di MCU hanya untuk menunggu saat yang tepat untuk menyerang dan menghancurkan segalanya. Sejak kemunculan perdananya di film Avengers, karakter ini sudah mencuri perhatian dan membuat para penggemar menebak tentang keterlibatannya di MCU. Infinity War sepertinya akan menjadi “sarana” sang Mad Titan untuk melepaskan kemarahannya.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 sedangkan Untitled Avengers Movie pada 3 Mei 2019.