spiderman

Inilah Aktor yang Berjasa atas Terpilihnya Tom Holland Sebagai Peter Parker

227

spiderman

Sosok Spider-Man baru telah jatuh ditangan Tom Holland. Dan ia sangat sukses mencuri perhatian dengan karakter ini pada film Captain America: Civil War tahun lalu. Dan tahun ini ia akan melakukan debutnya di film solo karakter superhero ini.

Dibalik terpilihnya Holland sebagai pemeran Spider-Man atau Peter Parker ternyata berdiri seorang aktor. Aktor tersebut berjasa “membantunya” dalam lolos audisi peran ini. Bukan Robert Downey Jr. yang menjadi mentornya di film Spider-Man: Homecoming, melainkang sang “dewa petir” Chris Hemsworth.

Menurut penuturan Hollad kepada Yahoo! Movies, ia meminta bantuan Hemsworth untuk merekomendasikan dirinya kepada petinggi studio Marvel ketika proses audisi sedang berlangsung. Sepeti kita ketahui, Holland dan pemeran Thor tersebut pernah bermain bersama dalam sebuah film karya Ron Howard yang berjudul In the Heart of the Sea. Dan sepertinya Hemsworth melakukan apa yang diminta olehnya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 5 Film Keren Bulan Juni 2017 ini!

Spider-Man Homecoming  dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).  Beberapa aktor juga bergabung dalam proyek ini, seperti Zendaya sebagai Michelle,  Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, serta Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark. Pendukung lain flm ini adalah Kenneth Choi, Jona Xiao dan Michael Barbieri.

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Baca Juga:  Aktor Ini Terpilih Sebagai Villain Utama Tomb Raider Reboot