josh brolin cable

Inilah Aktor Pemeran Cable di Deadpool 2!

444

josh brolin cable

Semenjak awal tahun ini, terdapat banyak spekulasi tentang siapa yang akan menjadi pemeran Cable di film Deadpool 2. Baik dari pihak media maupun para penggemar. Nama-nama seperti Michael Shannon, David Harbour dan bahkan Brad Pitt dirumorkan menjadi kandidat utama pemeran mutan ini.

Namun spekulasi dan penantian tersebut telah berakhir. Menurut The Hollywood Reporter, Josh Brolin telah terpilih sebagai aktor pemeran Cable. Bukan hanya satu film, Brolin telah dikontrak untuk 4 film  termasuk Deadpool 2 dan sudah pasti proyek X-Force.

Hal lain yang cukup menarik dari terpilihnya Brolin sebagai pemeran Cable adalah ia kini sedang terlibat dengan proyek film superhero Marvel lainnya, Avengers: Infinity War sebagai sang Mad Titan, Thanos. Dengan terlibatnya Brolin sebagai Cable, ia sekarang terikat dengan dua franchise film Marvel di dua “dunia” berbeda yaitu di MCU dari Marvel Studios dan di “Deadpool Universe” dari 20th Century Fox.

Baca Juga: Ini Dia Pemeran Domino di Deadpool 2

Cable merupakam seorang mutan yang mempunyai kemampuan time travel dan merupakan anak dari Cyclops. Lahir dengan nama Nathan Christopher Charles Summers, ia mempunyai kemampuan telekinetis yang sangat kuat, ia juga dapat melontarkan energi yang dapat membunuh manusia biasa dengan seketika, seperti profesor X ia juga dapayt membaca pikiran orang lain bahkan dari kejauhan serta yang paling utama adalah kemampuan melakukan perjalanan waktu. Penampilan fisik mutan ini mewakili dirinya sebagai salah satu mutan terkuat di dunia X-Men, ia juga mempunyai tangan dan mata cybernetic. Cable juga dikenal sebagai pejuang dan ahli strategi yang tangguh. Tokoh ini muncul pertama kali di Uncanny X-Men #201 (1986).

 

Baca Juga:  Henry Cavill Bocorkan Kostum Superman di Justice League