film september 2017

Inilah 8 Film September 2017 yang Sayang untuk Dilewatkan!

341

film september 2017

Bulan September adalah awal musim gugur untuk wilayah Amerika dan sekitarnya. Kini dunia layar lebar dan pertelevisian Hollywood mulai memasuki babak baru. Untuk dunia layar kaca, hampr semua serial televisi akan memulai musim baru pada awal musim gugur ini. Sedangkan dunia layar lebar akan merilis beberapa judul film yang (mungkin) akan mencuri perhatian para penggemar film. Kira-kira film bulan September mana yang akan masuk cocok dalam daftar tontonan Anda? Silahkan lihat deretan film rekomendasi kami berikut.

Kingsman: The Golden Circle

Sekuel Kingsman: The Secret Sevice ini akan menitik beratkan karakter Eggsy yang telah matang dalam dunia spionase serta akan berfokus pada cabang baru organisasi ini di negara Amerika Serikat. Eggsy dan Merlin dikisahkan akan bekerjasama dengan anggota The Statesman (versi amerika dari organisasi Kingsman) untuk menghentikan rencana jahat Poppy.

Kingsman: The Golden Circle dibintangi oleh Colin Firth, Julianne Moore, Taron Egerton, Mark Strong, Halle Berry with Sir Elton John, and Channing Tatum, dan Jeff Bridges. Untuk latar belakang kisah film kedua ini nantinya akan menitik beratkan karakter Eggsy yang telah matang dalam dunia spionase serta akan berfokus pada cabang baru organisasi ini di negara Amerika Serikat. Eggsy dan Merlin (Strong) dikisahkan akan bekerjasama dengan anggota The Statesman (versi amerika dari organisasi Kingsman) untuk menghentikan rencana jahat Poppy (Moore).

Film ini disutradarai oleh Matthew Vaughn berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Jane Goldman dan Vaughn.  Rencananya Kingsman: The Golden Circle akan dirilis pada tanggal 22 September 2017.

The LEGO Ninjago Movie

Film ini diadaptasi dari set mainan terkenal LEGO yang akan menceritakan tentang kisah enam orang anak muda yang mempunyai keahlian sebagai ninja. Mereka harus mempertahankan daerah kediaman mereka yang merupakan sebuah pulau dengan nama Ninjago. Pada malam hari mereka adalah para petarung dan ninja yang handal, mereka mempunyai berbagai keahlian bela diri dan ilmu ninja yang mumpuni. Para ninja ini menggunakan keahlian tersebut untuk melawan para monster dan penjahat. Namun demikian pada siang hari mereka adalah anak muda biasa yang melakukan berbagai kegiatan seperti manusia normal termasuk pergi ke sekolah.

The LEGO Ninjago Movie  disutradarai oleh Charlie Bean (Tron: Uprising, Robotboy) dengan naskah yang ditulis oleh Dan Hageman dan Kevin Hageman (Ninjago: Mastes of Spinjitsu). Sedangkan sutaradara dari The LEGO Movie, Phil Lord dan Chris Miller akan bertindak sebagai produser film ini. Justin Theroux (Parks and Recreation, Six Feet Under) akan mengisi suara karakter Garmadon dan Olivia Munn (X-Men: Apocalypse) akan menjadi pengisi suara karakter Koko. Keduanya akan bergabung dengan Jackie Chan yang akan mengisi suara dari Master Wu, Dave Franco sebagai pengisi suara Llyod, Michael Peña sebagai suara Kai, Abbi Jacobson sebagai pengisi suara Nya, kemudian ada Kumail Nanjiani yang akan mengisi suara Jay, Zach Woods sebagai Zane dan Fred Armisen sebagai pengisi suara karakter Cole.

The LEGO Ninjago Movie akan dirilis pada tanggal 22 September 2017.

IT

It  merupakan remake dari mini seri televisi berjudul sama yang diadaptasi dari novel karangan Stephen King. Pennywise sang badut kembali dengan wujud ‘menyeramkan’nya dengan arahan sutradara Andrés Muschietti (Mama). Film yang naskahnya ditulis oleh Gary Dauberman dan Chase Palmer ini juga menggaet aktor muda yang sedang naik daun, Bill Skarsgård (Allegiant, Hemlock Grove) untuk berperan sebagai sang karakter antagonis, Pennywise. Kemudian ada Jaeden Lieberher (Midnight Special), Jeremy Ray Taylor (Alvin and the Chipmunks: The Road Chip), Sophia Lillis (37), Finn Wolfhard  (Stranger Things), Wyatt Oleff (Guardians of the Galaxy), Chosen Jacobs (Cops and Robbers), Jack Dylan Grazer (Tales of Halloween) dan Nicholas Hamilton (Captain Fantastic).

Beragam ekspektasi muncul terhadap film yang rencananya dirilis pada 8 September 2017 ini. Pennywise, iblis berwujud badut dalam novel It karangan Stephen King ini adalah ikon penting dalam perkembangan kisah horor dunia, terutama setelah mini serinya rilis yang meledak di pasaran. Mini seri dua episode yang meraih penghargaan Emmy Awards tersebut masih membekas dibenak banyak para penontonnya, bahkan tak sedikit juga yang merasa trauma dan takut berlebihan akan badut. Bermodalkan karakter sekuat Pennywise, jelas mudah untuk meraih minat penonton agar datang ke bioskop untuk menyaksikan film ini. Namun yang jadi pertimbangan adalah kualitas sang sutradara, Andrés Muschietti yang belum bisa dibilang sukses dengan film horor berjudul Mama tahun 2013 silam.