Superhero 2017

Inilah 5 Kalimat Keren dari Film Superhero di Tahun 2017

907

Superhero 2017

SPOILER ALERT!! 

Tahun 2017 dilalui dengan berbagai film keren dan sangat menghibur. Sebagian dari film-film tersebut dihiasi dengan berbagai visual effect yang dapat membuat mata “meleleh.” Sebagaian lagi mungkin diperkuat dengan garapan naskah yang sangat kuat.

Tidak ketinggalan pula film-film yang membahas tentang sepak terjang para superhero. Namun dibalik semua naskah dan efek spesial tersebut ada beberapa kalimat yang cukup keren dan mengharukan yang diucapkan oleh para karakter dalam film superhero tersebut. Inilah 5 kalimat/ucapan pilihan Cinemags.id yang berhasil kami rangkum:

“If You’re Nothing Without The Suit, Then You Shouldn’t Have It” – Spider-Man: Homecoming

Tony Peter

Setelah kejadian di  Staten Island Ferry, Tony Stark yang ikut membantu Peter Parker/Spider-Man kemudian memarahi remaja tersebut. Ia mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan Peter tersebut sangat berbahaya dan ceroboh. Stark kemudian mengatakan bahwa ia menginginkan Peter untuk mengembalikan kostum canggih Spider-Man yang diberikan kepadanya. Sang Spider-Man kemudian mengatakan bahwa ia tidak ada apa-apanya tanpa kostum tersebut dan kemudian Tony membalasnya dengan mengatakan bahwa “jika kamu tidak berarti tanpa kostum ini, kamu tidak seharusnya memilikinya.” Sebuah kata-kata yang cukup bijak dan terlotar dari mulut Tony Stark.

 “The Kids At The Orphanage Call Me Dick” – The Lego Batman Movie

Bruce Dick

Bruce Wayne bertemu dengan Richard Grayson atau Robin di sebuah pesta dan menemukan bahwa anak tersebut sangat mengidolakannya. Kemudian Grayson mengenalkan dirinya sendiri dengan mengatakan “My name’s Richard Grayson, but all the kids at the orphanage call me Dick”, yang kemudian dibalas oleh Bruce dengan “Well, children can be cruel.” Hal ini mungkin menjadi salah satu contoh guyonan dewasa yang diselipkan dalam film keluarga.

“Stop right there. I’m In” – Justice League

Bruce Barry

Ketika Bruce Wayne bertemu untuk pertama kalinya dengan Barry Allen atau The Flash di sebuah tempat rahasia untuk mengajaknya bergabung dengan Justice League, ia melempar sebuah batarang kearah Barry yang kemudian ditangkap olehnya. Setelah itu Bruce berjalan kearah Barry sambil menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan-nya. Namun sebelum sang Dark Knight menyelesaikan kalimatnya, Barry duah menghentikannya dan langsung menyetujui untuk bergabung.

“I’m Mary Poppins, Y’All!” – Guardians Of The Galaxy Vol. 2

mary poppin

Mungkin inilah ungkapan atau kata-kata paling memorable di film ini. Ketika Yondu diberi “informasi” mengenai Mary Poppin oleh Star-Lord, ia mengira karakter/sosok ini adalah seorang pria yang keren. Dan ketika mereka turun Yondu berteriak dengan lantangnya dengan kata-kata tersebut. Uniknya ucapan ini merupakan ucapan spontan sang aktor, Michael Rooker dan sang sutradara James Gunn memutuskan untuk menggunakanya dalam versi final filmnya.

“So, This Is What It Feels Like” – Logan

Logan Laura

Kata-kata ini diucapkan oleh Logan/Wolverine menjalang ajalnya ketika ia terluka oleh lawan-nya. Adegan ini begitu mengiris hati para penggemar karakter ini karena diuangkap dengan momen kebersamaan terakhir antara Laura yang diperankan dengan gemilang oleh Dafne Keen. Performa ini juga menutup babak Hugh Jackman sebagai sosok mutan ikonik ini.