Film April

Inilah 5 Film Bulan April 2017 Yang Sayang Untuk Dilewatkan!

118

Film April

Bulan April 2017ini sepi dari film berbudget besar. Bulan ini termasuk bulan yang irit dengan perilisan film-film blockbuster. Tercatat hanya satu film blockbuster yang akan dirilis pada April tahun ini yaitu film The Fate of the Furious atau F8. Namun demikian banyak juga film lain yang berkualitas dan menghibur dan akan dirilis pada bulan ini, film apa sajakah itu? Silahkan simak daftar berikut ini.

The Fate of the Furious

The Fate of the Furious disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utama franchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Para pendatang baru franchise ini juga akan meramaikan film ke 8 ini termasuk Charlize Theron yang berperan sebagai main villain, kemudian ada jebolan serial Games of Thrones Kristofer Hivju serta kehadiran salah satu bintang Suicide Squad, Scott Eastwood. 

Sedangkan sinopsis resmi dari film ini seakan mendukung trailer perdana dari “The Fate of the Furious.” Dimana dikisahkan ketenangan Dom yang sedang menikmati bulan madunya bersama Letty dan kisah latar mundurnya Brian dan Mia dari dunia mereka kemudian diganggu oleh seorang hacker bernama Cipher (Charlize Theron). Cipher kemudian membuat Dom berpaling dari “keluarganya.” Namun demi menangkap Dom kelompok ini kemudian mendapat bantuan dari sosok yang tidak diduga oleh mereka. 

Film ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 14 April 2017.

Going in Style

Film ini merupakan sebuah remake dari film dengan judul yang sama rilisan tahun 1979. Dalam versi 2017 ii film ini dibintangi oleh Morgan Freeman, Michael Caine, Alan Arkin, Joey King, Matt Dillon dan Ann-Margret. Sedangkan posisi sutradara film ini dipegang oleh Zach Braff (Scrubs) dengan naskah yang ditulis oleh Theodore Melfi (Hidden Figures).

Going in Style menceritakan tentang tiga orang sahabat Willie (Morgan Freeman), Joe (Michael Caine) dan Al (Alan Arkin) memutuskan untuk betindak setelah dana pensiun mereka ditahan oleh (mantan) perusahaan tempat mereka bekerja. Putus asa akan kebutuhan hidup, tiga orang usia lanjut ini kemudian mengambil resiko untuk merampok perusahaan tersebut dan mengambil hak pensiun mereka.

Film ini akan dirilis pada 7 April 2017.