avengers: infinity-war

Inilah 3 Film Bulan April 2018 yang Akan Mengguncang Bioskop

2319

Bulan yang sepi namun dari film blockbuster Hollywood, namun tidak dapat dipungkiri menjadi bulan yang paling dinanti oleh para penggemar film, terutama para fans MCU. Hal ini dikarenakan digesernya jadwal rilis Avengers: Infinity War ke tanggal 27 April 2018. Namun ada dua film lain yang akan ikut meramaikan bulan “sepi” ini, film apa sajakah itu? Silahkan simak pilihan Cinemags berikut ini.

Avengers: Infinity War

Avengers: Infinity War akan menghadirkan berbagai karakter dalam dunia MCU seperti Drax the Destroyer (Dave Bautista), Thanos (Josh Brolin), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), The Collector (Benicio Del Toro), Groot (Vin Diesel), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Nebula (Karen Gillan), Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Spider-Man (Tom Holland), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Black Widow (Scarlett Johansson), Mantis (Pom Klementieff), Falcon (Anthony Mackie), Star-Lord (Chris Pratt), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo), Gamora (Zoe Saldana), Maria Hill (Cobie Smulders), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Wong (Benedict Wong) kembali beraksi. Menurut informasi yang beredar akan hadir lebih dari 60 karakter MCU di film ini. Sedangkan sutradaranya adalah Joe dan Anthony Russo.

Inilah sinopsis dari Avengers: Infinity War:

“Sejalan dengan perkembangan dunia MCU, para Avengers masih berusaha melindungi dunia dari berbagai ancaman bahaya. Dan kini sebuah bahaya baru muncul dan ia datang dari kegelapan kosmik: Thanos. Ia adalah tiran galaksi, tujuannya hanya satu untuk mengumpulkan para Infinity Stones yang berjumlah enam bua. Artifak atau baru ini mempunyai kekuatan yang sangat dasyat. Dan kini apa yang selama ini dijunjung oleh para anggota Avengers dan sekutu barunya, keselamatan Bumi dan dunia kini dalam ancaman.”

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 27 April 2018.

Rampage

Dwayne Johnson akan kembali beraksi dengan film barunnya, Rampage. Sebuah film yang diadaptasi dari sebuah game arcade, hal ini menjadikan game ini tidak memiliki cerita yang pasti, sehingga membuat pengembangan terhadap alur cerita menjadi tantangan tersendiri bagi pihak produksi, terutama untuk sang sutradara, Brad Peyton (San Andreas, Journey 2). Namun, pada dasarnya akan mengisahkan Johnson dan Harris yang berusaha untuk menghentikan serigala, gorila, dan kadal berukuran raksasa yang menghancurkan kota.

Selain Johnson atau The Rock Rampage juga dibintangi oleh Naomie Harris, Malin Akerman (Billions), Jake Lacy (Girls), Joe Manganiello (True Blood), Jeffrey Dean Morgan (The Walking Dead),  P.J. Byrne (The Wolf of Wall Street), Marley Shelton (Solace), Breanne Hill (San Andreas), Jack Quaid (The Hunger Games: Catching Fire), dan Matt Gerald (Daredevil).

Rampage akan hadir di bioskop pada tanggal 13 April 2018.

Blockers

Film ini menceritakan tentang tiga orang tua yang mengetahui rencana anak gadis mereka untuk kehilangan keperawanan dalam acara pesta dansa sekolah. Trailer ini menghadirkan berbagai adegan lucu dan kocak dari para pemeran utamanya dimana mereka harus menghentikan rencana para anak-anak. Salah satunya adalah mencoba untuk melakukan sabotase terhadap acara tersebut. Blockers akan menghadirkan berbagai lelucon dan adegan yang menjual kekhawatiran orang tua dan aroma komedi dewasa yang menitik beratkan pada trio pemeran utamanya Mann, Cena, dan Barinholtz.

Film ini dibintangi oleh Leslie Mann (The Other Woman, This Is 40), Ike Barinholtz (Neighbors, Suicide Squad) dan John Cena (Trainwreck, Sisters) serta cast pendukung seperti Kathryn Newton, Geraldine Indira Viswanathan, dan Gideon Adlan. Kay Cannon (penulis naskah Pitch Perfect) akan menjalani debutnya sebagai sutradara di film ini.

Blockers akan dirilis pada tanggal 6 April 2018.