Inilah 10 Film Paling Populer 2016 Versi IMDb !

752

film populer 2016

Tahun 2016 sudah hampir mencapai finish. Dan selama setahun ini sudah banyak film yang dirirlis oelh pihas studio, baik film berbudget besar maupun kecil. Dan dari sekian banyak film tersebut sudah tentu ada yang memenuhi ekspektasi penonton ada juga yang tidak.

Mengesampingkan faktor perolehan box office dan pendapat kritikus, pihak IMDb merilis 10 film paling populer menurut versi mereka. Dan ternyata film besutan David Ayer, Suicide Squad menjadi film yang paling populer menurut situs ini. Secara mengejutkan, film Marvel’s Doctor Strange tidak termasuk dalam daftar ini. Berikut daftar lengkap 10 film paling populer dari IMDb:

Suicide Squad

Film dengan budget yang cukup besar ini menampilkan cerita yang tidak biasa dimana sekelompok supervillain diutus untuk melakukan tugas khusus. Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka film ini juga diramaikan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common.

Captain America: Civil War

Mungkin film ini lebih tepat disebut film Avengers dibanding dengan memakai judul Captain America. Filim ini menghadirkan dua pahlawan baru di dunia MCU yaitu Spider-Man dan Black Panther. Captain America: Civil War disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo, duo sutradara pembesut Captain America: The Winter Soldier. Mereka mengarahkan film ini berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely penulis dari Captain America: The First Avenger.

Para pemeran film ini adalah Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch. Sebastian Stan juga akan kembali berperan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier bersama dengan Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Brühl sebagai Baron Helmut Zemo, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, William Hurt sebagai General Thaddeus Ross dan Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man. Dan jangan lupa debut dari Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man.

Baca Juga:  Daddy's Home dan Hateful Eight Tidak Dapat Menghentikan Star Wars di Tangga Box Office