Inikah Pasangan yang Akan Menjadi Musuh Punisher di Musim Kedua?

798

Marvel Television dan Netflix baru saja mengumumkan bahwa Corbin Bernsen dan Annette O’Toole telah bergabung dengan serial The Punisher season 2. Bernsen yang dikenal melalui serial American Gods dan Psych akan memerankan sosok Anderson Schultz yang digambarkan sebagai pengusaha super kaya yang gemar menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Ia juga sangat haus akan kekuasaan dan kekayaan. Sedangkan O’Toole, artis senior yang dikenal penggemar melalui perannya sebagai Martha Kent di serial Smallville akan berperan sebagai Eliza Schultz, istri dari Anderson yang sangat manipulatif.

Jika melihat gambaran dari pasangan suami istri ini, sepertinya mereka akan menjadi musuh dari sang Punisher di musim kedua ini. Frank Castle dipastikan akan menjadi batu sandungan dari ambisi dua karakter ini.

Baca Juga: Trailer Perdana The Predator Ini Janjikan Banyak Aksi

Season pertama serial ini telah diluncurkan oleh Netflix sbeberapa waktu yang lalu. Dan sambutan luar biasa didapatkan oleh The Punisher, terutama oleh para penggemar berat vigilante ini. Dibintangi oleh Jon Bernthal sebagai Frank Castle (The Punisher), Ben Barnes sebagai Billy Russo (Jigsaw), Ebon Moss-Bachrach sebagai David “Micro” Lieberman (Microchip), Amber Rose Revah sebagai Dinah Madani, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Daniel Webber sebagai Lewis Walcott, Jason R. Moore sebagai Curtis Hoyle, Paul Schulze sebagai Rawlins, Jaime Ray Newman sebagai Sarah Lieberman, dan Michael Nathanson sebagai Sam Stein.