han-solo-cast

Inikah Judul Resmi dari Proyek Film Han Solo?

10

han-solo-cast

Salah satu aktor penting yang terlibat dalam proyek film Han Solo adalah Woody Harrelson yang memerankan  Beckett yang merupakan mentor dari karakter Han Solo. Beberapa waktu yang lalu Harrelson mengkonfirmasi judul “sementara” dari spinoff Star Wars ini. Hal ini terjadi kerika sang aktor tampil sebagai bintang tamu dalam acara talk show The Late Show with Stephen Colbert.

Ketika mempromosikan film War for the Planet of the Apes, pembawa acara Stephen Colbert menanyakan perihal logo baju yang ada di foto Instagram Harrelson. Dalam foto tersebut sang aktor memakai baju atau kaos berlogo Star Wars dengan tulisan “Solo.” Dan aktor ini mengatakan bahwa “Solo” merupakan judul sementara dari film ini.

“Right now, that’s the temporary name of the movie.”

#amalfi coast

A post shared by Woody Harrelson (@woodyharrelson) on

Baca Juga: Lihat Bocoran Penampilan Woody Harrelson di Film Han Solo

Film yang belum mempunyai judul resmi ini akan mengikuti kehidupan Han Solo dari umur 18 sampai dengan 24 tahun. Kisahnya akan menyorot bagaimana ia menjadi seorang penyeludup, bagaimana ia mendapatkan Milenium Falcon serta ketika ia petama kali bertemu Chewbacca yang kemudian menjadi sahabat setianya. Satu hal lagi yang diinformasikan oleh Iger adalah “Han Solo” merupakan nama panggilannya bukan nama aslinya. Di film ini akan dikisahkan juga bagaimana ia mendapatkan nama tersebut.

Film tentang kisah petualangan Han Solo muda ini dibintangi oleh Alden Ehrenreich yang berperan sebagai sebagai Han Solo, Donald Glover yang akan berperan sebagai Lando Calrissian, serta Woody Harrelson yang akan berperan sebagai mentor Han Solo, Phoebe Waller-Bridge dan bintang dari serial Game of Thrones, Emilia Clarke dengan peran misteriusnya.

Naskah film Han Solo ini ditulis oleh Lawrence Kasdan (Raiders of the Lost Ark, The Big Chill) dan Jon Kasdan (The First Time) yang akan mengambil inti cerita tentang masa muda Solo sebagai seorang penyeludup, pencuri dan “penipu”. Lawrence Kasdan sebenarnya sudah tidak asing dengan dunia Star Wars karena dia juga terlibat dalam The Empire Strikes Back, Return of the Jedi, dan Star Wars: The Force Awakens sebagai salah satu penulis naskahnya. Rencananya film spin-off ini akan rilis pada tanggal 25 Mei 2018.