avengers 4

Inikah Judul film Ke-4 Avengers?

171

avengers 4

Seperti kita ketahui proses produksi film Avengers: Infinity War dan film lanjutannya telah dimulai beberapa waktu yang lalu dengan mengambil lokasi di Atlanta, Georgia dan Edinburgh, skotlandia. Kedua film ini akan di produksi secara back-to-back. Rencananya film ini akan sepenuhnya dikerjakan dengan format IMAX ini.

Kedua proyek film ini sebelumnya diumumkan dengan nama Infinity War Part I dan Infinity War Part II namun kemudian pihak Marvel memutuskan untuk mengganti judul kedua film terebut. Film pertama akan menggunakan judul Avengers: Infinity War dan bagian keduannya belum ditentukan judulnya dan hingga kini masih menggunakan judul “Untitled Avengers Movie.” Namun beberapa media menyebutnya dengan judul Avengers 4.

Namun kini misteri nama atau judul film Avengers 4 mulai terkuak. Hal ini terungkap melalui wawancara wartawan BBC, Lizo Mzimba kepada artis pemeran Gamora, Zoe Saldana di premiere film Guardians of the Galaxy Vol. 2 beberapa saat yang lalu. Menurut peryataan Saldana tersebut, judul yang mungkin digunakan adalah Infinity Gauntlet.

“I think that the Guardians just shot their part when it comes to ‘Infinity War,’ the first part. And we all have to go back for ‘Gauntlet’ later this year.”


Meskipun belum dari konfirmasi resmi dari pihak Marvel, judul Avengers: Infinity Gauntlet sepertinya sangat cocok untuk digunakan bagi film keempat dan pentup bagi tahap ke-3 (phase 3) dari MCU. Dalam alur cerita komiknnya kedua judul tersebut (Infinity War dan Infinity Gauntlet) sudah pernah diterapkan paqda tahun 1991 dan 1992 meskipun dalam urutan yang berbeda.

Baca Juga: Foto Set Avengers: Infinity Wars Ungkap Kisah Cinta Dua Avengers Ini

Para penggemar akan dapat menyaksikan para superhero MCU di Infinity War, seperti Drax the Destroyer (Dave Bautista), Thanos (Josh Brolin), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), The Collector (Benicio Del Toro), Groot (Vin Diesel), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Nebula (Karen Gillan), Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Spider-Man (Tom Holland), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Black Widow (Scarlett Johansson), Mantis (Pom Klementieff), Falcon (Anthony Mackie), Star-Lord (Chris Pratt), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo), Gamora (Zoe Saldana), Maria Hill (Cobie Smulders), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Wong (Benedict Wong) back in action.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 sedangkan “Untitled Avengers Movie” pada 3 Mei 2019.