john wick 3

Ini Update Terbaru dari Proyek John Wick 3

325

john wick 3

Keanu Reeves akan kembali beraksi sebagai John Wick di film ketiganya. Proses produksi film ini akan segera dimulai dengan kode produksi “Alpha Cop”. Dan menurut laporan dari That Hashtag Show, John Wick 3 akan kembali melaju dengan sutradara film keduanya, Chad Stahelski. Dan menurut laporan dari laman ini, proses pra-produksi film ini akan segera dimulai pada awal bulan maret 2018. Lokasi pengambilan gambar John Wick 3 juga akan mengalami pergeseran ke Spanyol dan Rusia.

Sedangkan untuk jajaran pemainnya, Laurence Fishburne dipastikan akan kembali memerankan Bowery King bersama dengan Common yang berperan sebagai Cassian dan Ruby Rose sebagai Ares. Salah satu wajah baru dari film ketiga ini adalah Hiroyuki Sanada (The Wolverine). Ia akan berperan sebagai salah satu kepala sindikat kriminal di Jepang yang akan ikut memburu John Wick. Dan mungkin Tilda Swinton juga akan ikut meramaikan sekuel kedua film assassin yang berjulukan Baba Yaga ini.

Baca Juga: Serial John Wick, The Continental Mendarat di Starz

Seperti kita ketahui, beberapa hari yang lalu serial yang diangkat dari John Wick Universe, The Continental sudah mendapat lampu hijau dan akan disiarkan oleh Starz. Dengan adanya serial dan film ketiga, “dunia” dari John Wick akan semakin luas dan mungkin akan menjadi salah satu franchise yang sangat menjanjikan.

Baca Juga:  Inilah Reaksi Sutradara Dunia Terhadap Film Wonder Woman