Ini Tiga Kaiju Super Besar di Pacific Rim: Uprising

407

Kaiju

Pacific Rim: Uprising sepertinya mengikuti “skema” sekuel film aksi pada umumnya yaitu menghadirkan segala sesuatu lebih besar, lebh banyak dan lebih berbahaya. Seperti kita ketahui dari promo sebelimnya, Jaeger yang akan tampil dalam film ini kini berjumlah 5 buah dengan keunikannya masing-masing.

Kini visual effects supervisor sekuel ini, Peter Chiang menjelaskan kepada Empire (via ComicBook.com) bahwa mereka juga telah “menciptakan” tiga Kaiju yang lebih ganas, lebih pintar dan lebih besar dan mempunyai nama  Hakuja, Raijin dan Strikethorn. Dan Chang menyebut Raijin dengan sebutan “Category 5 badass.” Kaiju ini mampu menyerap energi dari setiap serangan yang diterimanya dan kemudian menggunakannya sebagai senjata.

Sedangkan  Hakuja dan Shrikethorn merupakan Kaiju yang masuk dalam klasifikasi Category 4. Meskipun demikian, mereka tidak dapat dianggap remeh, kemampuan mereka digambarkan melebihi Kaiju “normal” dengan kategori yang sama.

Kaiju 1

Baca Juga: Gypsy Avenger Ramaikan Poster Inetrnasional Pacific Rim: Uprising

Film ini dibintangi oleh John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan artis asal negeri tirai bambu, Jing Tian Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong, Lan Yingying, Qian Yongchen, dan Zhang Jin, serta cameo dari Xiao Yang dan aktor Korea Selatan Kim Jeong-Hoon.

Pacific Rim kedua ini sendiri meneruskan perjuangan para manusia dengan Jaegernya melawan para Kaiju. Diceritakan sepuluh tahun telah lewat sejak peperangan melawan Kaiju berakhir. Namun kedamaian itu terusik karena para Kaiju telah kembali dan mereka telah berevolusi dan beradaptasi untuk melawan balik. Penggemar akan dapat melihat para robot Jager generasi baru seperti Gipsy Avenger, Bracer Phoenix, Saber Athena, Titan Redeemer dan Guardian Bravo.

Inilah sinopsis resminya (versi lengkapnya):

“Dunia kembali bergejolak ketika pertempuran antara para monster ganas dengan para robot raksasa yang dipiloti oleh pihak manusia kembali berlangsung. Mereka harus berjuang keras untuk mempertahankan kelangsungan hidup manusia di Bumi.

John Boyega (Star Wars: The Force Awakens) akan memerankan Jake Pentecost, seorang calon pilot Jaeger yang sangat berbakat dan berada di bawah baying-bayang sang ayah. Ia kemudian meninggalkan proses latihannya dan terlibat dengan dunia criminal. Namun ketika sebah ancaman besar datang dari para monster Kaiju, ia harus bergabung bersama kakak angkatnya, Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang kini telah menjadi pemimpin pasukan Jaeger. Mereka kemudian mencari keadilan untuk mereka yang telah gugur dan berusaha menyatukan kembali pasukan dunia untuk menghadapai kebangkitan global para monster.”

Pacific Rim: Uprising akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2018.

Baca Juga: Inilah 6 Film Blockbuster Yang Dianggap Gagal di Tahun 2017