Ini Tanggapan Rian Johnson Tentang Cameo Pangeran Harry dan William di Star Wars: The Last Jedi

7

Star-Wars-Prince-William-Prince-Harry

Hampir satu tahun yang lalu, kedua pangeran dari kerajaan Inggris, Williams dan Harry berkunjung ke studio tempat pengambilan gambar film Star Wars: The Last Jedi sedang berlangsung. Kunjungan ke Pinewood Studios tersebut kemudian menimbulkan sebuah rumor yang mengatakan bahwa kedua pangeran tersebut juga terlibat sebagai cameo di film ini.

Setelah rumor tersebut mereda, kini hal ini kembali menjadi perbincngan ketika sang sutradara, Rian Johnson diwawancarai oleh Yahoo! Beberapa saat yang lalu. Johnson ditanya mengenai rumor tersebut dan ia mengatakan bahwa Ia tidak mengetahui mengenai hal tersebut. Tapi jawaban tersebut kemudian di tanggapi lagi dengan komentar bahwa ia belum dapat memberi komentar lebih lanjut mengenai hal ini.

“I have no idea what you’re talking about. I have no clue,” Johnson replied with a big smile on his face. Then he mimed getting a transmission through a nonexistent earpiece: “The last voice you heard…”

He chuckled again and said, “I can neither confirm nor deny.”

Jawaban Johnson ini seakan memberikan harapan mengenai kemungkinan kedua pangeran ini menjadi cameo yang sepertinya akan menjadi Stromtrooper.

Baca Juga: Trailer Star Wars: The Last Jedi Telah Dirilis!

Dengan proses pengambilan gambar yang telah dilakukan pada Februari sampai musim panas tahun 2016 lalu, Star Wars: The Last Jedi akan melanjutkan kisah petualangan Rey bersama dengan Finn, Poe, dan Luke Skywalker. Sekuel yang sangat dinantikan ini akan kembali menghadirkan Daisy Ridley, John Boyega, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Lupita Nyong’o, Oscar Isaac, Domnhall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, dan Andy Serkis dalam jajaran pemainnya. Sejumlah pemeran baru juga akan diperkenalkan dalam The Last Jedi ini, diantaranya aktor pemenang Oscar, Benicio Del Toro, aktris nominasi Oscar, Laura Dern, dan aktris pendatang baru, Kelly Marie Tran. Seperti yang telah disampaikan dalam press release-nya, Star Wars: The Last Jedi akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang.