Captain-Marvel-Wonder-Woman

Ini Tanggapan Captain Marvel Atas Kesuksesan Wonder Woman

25

Captain-Marvel-Wonder-Woman

Kesuksesan film Wonder Woman yang disutradarai oleh Patty Jenkins sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Film ini berhasil mendapat perolehan box office yang sangat menggembirakan dan mendapat pujian dari berbagai pihak. Perolehan pendapatan film ini sudah mencapai lebih dari $438,5 juta di seluruh dunia dan menjadi salah satu film superhero yang mendapat rating tertinggi dari Rotten Tomatoes.

Salah satu pujian terbaru adalah datang dari pemeran Captain Marvel, Brie Larson yang juga merupakan artis pemenang piala Oscar. Larson memuji kinerja Jenkins dalam mewujudkan dan mengarahkan film Wonder Woman. Hal ini diungkap oleh artis yang baru tampil di Kong: Skull Island ini melalui akun media sosialnya. Sebelumnya para bintang yang terlibat dalam film-film MCU juga telah memuji film ini. Ungkapan pujian dari Larson ini langsung mendapat tanggapan dari Jenkins yang membalas pujian tersebut.

Baca Juga: Michelle Monaghan Kembali di Mission: Impossible 6

Seperti kita ketahui Captain Marvel merupakan superhero wanita pertama dalam MCU yang akan dibuatkan film solonya. Film ini baru akan dirilis pada tahun 2019 mendatang dengan sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck (Mississipi Grind). Pihak Marvel juga sudah mempunyai sepasang penulis naskah yang akan mengerjakan kisah film Captain Marvel. Adalah penulis naskah Guardians of the Galaxy, Nicole Perlman dan penulis naskah Inside Out, Meg LeFauve yang akan bertanggung jawab untuk menggarap kisah film ini.

Captain Marvel sendiri adalah karakter superhero Marvel yang diciptakan  oleh Roy Thomas dan Gene Colan. Ia muncul pada komik Mavel Super-Heroes #13 yang diterbitkan pada bulan Maret 1968, namun penampilan perdananya sebagai sosok Captain Marvel baru terjadi pada Juli 2012. Carol Danver kemudian berubah menjadi Captain Marvel setelah terkena radiasi dari tekhnologi ras alien Kree yang terpantul akibat serangan terhadap mantan prajurit Kree, Mar-Vell. Dalam komiknya Captain Marvel juga adalah anggota Avengers.