Ini Tanggal Rilis dari Film Terbaru Dwayne Johnson, Red Notice

137

Dwayne Johnson

Universal Pictures telah mengumumkan jadwal rilis dari proyek terbaru Dwayne Johnson yang berjudul Red Notice. Film ini akan ditayangkan pertama kali pada tanggal 12 Juni 2020. Uniknya proses produksi dan distribuasi film ini sebelumnya menjadi rebutan berbagai studio besar antara lain Warner Bros., Paramount, Sony dan bahkan Netflix.

Sebagai informasi, Johnson dirumorkan akan mendapat bayaran super dengan jumlah $20 juta untuk film ini. Sedangkan untuk posisi sutradara, proyek ini akan ditangani oleh  Rawson Marshall Thurber yang juga pernah bekerjasama dengan Johnson di Central Intelligence. Thurber juga akan mendapat bayaran yang super untuk posisi sutradara yaitu sebesar $10 juta.

Baca Juga: Lihat Gempuran Thanos dan Black Order di Trailer Baru Avengers: Infinity War

Judul film ini merupakan referensi dari kode tertinggi dan paling seirus/berbahaya dari Interpol untuk seorang buronan internasional (ada 8 level). Dan rencanannya film ini akan menggunakan format buddy cop dengan dua bintang utama. Sedangkan proses produksinya akan dimulai pada musim semi tahun 2019 dengan budget produksi sekitar $125 sampai $150 juta.

Penggemar film akan sangat sibuk dengan penampilan Dwayne Johnson dalam beberapa tahun ini. Ia akan segera tampil dalam Rampage dan Skyscraper. Belum lagi segera diproduksinya proyek Jungle Cruise dari Disney dan kemungkinan diwujudkannya proyek spinoff Fast and Furious.