helen mirren

Ini Syarat Helen Mirren untuk Kembali di Franchise Fast & Furious

164

helen mirren

Selama lebih dari satu dekade, franchise Fast and Furious terus menawarkan sesuatu yang membuatnya tetap segar dan tetap membuat penasaran para penggemar. Meskipun dilanda oleh peristiwa kematian tragis Paul Walker, yang berperan sebagai Brian O’Connor sahabat Dominic Toretto (Vin Diesel), waralaba cukup sukses bertahan bahkan melebihi  film-film lain. Film terbaru, Fate of the Furious berhasil menjadi salah satu film dengan pendapatan besar di seluruh dunia dengan total box office sebesar $ 1,2 miliar dolar, menjadikannya film ke-13 menghasilkan lebih dari satu miliar dolar.

Salah satu sosok yang cukup mencuri perhatian adalah Magdalene Shaw yang diperankan oleh Helen Mirren. Karakter ini aalah ibunda dari Deckard (Jason Statham) and Owen (Luke Evans) Shaw. Artis berusia 72 tahun ini berhasil memberikan warna tersendiri terhadap film ke-8 franchise ini meskipun tampil sebentar. Para penggemar pun berharap ia kembali hadir dalam film selanjutnya.

Baca Juga: Gal Gadot Membagi Blooper Reel dari Wonder Woman

Harapan penggemar tersebut cukup mendapat sambutan dari Mirren. Namun ia akan mengajukan sebuah syarat jika para produser menginginkannya kembali. Dalam sebuah wawancara dengan  EW, ia mengatakan bahwa mereka harus memebrinya sebuah kesempatan untuk duduk di belakang kemudi atau dengan kata lain ia ingin menyetir sebuah mobil.

“I’d love to come back. But, guys, I want to drive next time.”

Sebelumnya rumor lain mngatakan bahwa pihak studio mempunyai rencana untuk membuat spin-off dari franchise Fast & Furious yang akan mengisahkan tentang Luke Hobbs (Dwayne “The Rock” Johnson) and Deckard Shaw. Dan sudah pasti jika spin-off tersebut jadi terlaksana, maka Mirren akan hadir di dalamnya.

Baca Juga:  Trailer Baby Driver Hadirkan Aksi Keren!