Han Solo

Ini Pesan Harisson Ford Untuk Calon Pemeran Han Solo Muda

52

Han Solo

Mungkin dalam waktu dekat ini pihak Disney akan mengumumkan aktor yang berhasil mendapatkan peran yang sangat lekat dengan Harrison Ford di franchise Star Wars, Han Solo. Ya tokoh ikonik dari saga perang bintang ini akan segera berpindah haluan ke aktor yang lebih muda. Untuk itu Harisson Ford sang “senior” mempunyai saran untuk para calon ataupun aktor yang nantinya terpilih sebagai Han Solo. Saran dari Ford tersebut adalah, “jangan anda lakukan/terima peran tersebut, karena setelah pengabdian puluhan tahun, mereka akan melupakan anda begitu saja!”. Pernyataan tersebut diungkap oleh aktor senior tersebut ketika hadir dalam acara The Ellen DeGeneres Show.

“Don’t do it,” Ford said. “First it seems like everything’s going swimmingly, and you put in 25, 30 years, and then they just let you go. And they show you the door and say, ‘We’re done with you, thanks very much.’”

Saran bersifat candaan tersebut diberikan oleh Ford, mengingat nasib karakter Han solo di film ketujuh Star Wars. Meskipun ia “kehilangan” ikon yang begitu melekat dengan dirinya, ia masih akan melanjutkan perannya sebagai Indiana Jones karakter yang juga sangat melekat dengannya bersama dengan Steven Spielberg.

Baca Juga: Ini Dia Tiga Calon Pemeran Han Solo Muda

Beberapa waktu lalu pihak studio telah melakukan tes di London ke 3 aktor ternama yaitu Alden Ehrenreich, Jack Reynor, dan Taron Egerton. Selain Miles Teller yang tak masuk 3 besar, pihak studio juga telah mengaudisi beberapa aktor lainnya seperti Aaron Taylor-Johnson (Avengers: Age of Ultron, 25 tahun), Hunter Parish (“Weeds,” 28 tahun), Dave Franco (21 Jump Street, 30 tahun) dan Rami Malek (“Mr. Robot,” 34 tahun).

Film yang akan disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller (The Lego Movie) ini juga telah mengaudisi aktor-aktor muda seperti Chandler Riggs (“The Walking Dead,” 16 tahun), Leo Howard (“Kickin’ It,” 18 tahun), Nick Robinson (Jurassic World, 20 tahun), Ansel Elgort (The Fault in Our Stars, 21 tahun), Jack Reynor (Transformers: Age of Extinction, 23 tahun), Logan Lerman (Fury, 23 tahun), Landon Liboiron (“Hemlock Grove,” 23 tahun) dan Tony Oller (The Purge, 24 tahun). Sekedar mengingatkan, film ini baru akan memulai proses pengambilan gambar pada bulan Januari 2017. Jadi masih banyak waktu untuk memilih siapa kandidat yang paling cocok untuk memerankan karakter iconic dari Harrison Ford ini.

Film Han Solo ini akan ditulis naskahnya oleh Lawrence Kasdan (Raiders of the Lost Ark, The Big Chill) dan Jon Kasdan ( The First Time) yang akan mengambil inti cerita tentang masa muda Solo sebagai seorang penyeludup, pencuri dan “penipu”. Lawrence Kasdan sebenarnya sudah tidak asing dengan dunia Star Wars karena dia juga turut terlibat sebagai co-writer dari The Empire Strikes Back, Return of the Jedi dan Star Wars: The Force Awakens.

Film spin-off ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 25 Mei 2018.