Ini Penyebab Penonton Belum dapat Melihat Trailer Film Solo Aquaman

239

Aquaman

Meskipun film Aquaman baru akan hadir menjelang akhir tahun ini, para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat kembali aksi raja lautan ini. Hal ini terlihat dari beberapa pernyataan fans di beberapa forum penggemar. Selain itu beberapa rumor kurang menyenangkan juga mulai bergaung terkait dengan proyek solo Aquaman ini.

Menyikapi tanggapan para penggemar dan rumor negatif, sang sutradara, James Wan yang biasanya selalu menghindari “gangguan” dan rumor di internet memberikan pernyataan-nya. Melalui akun Twitter pribadinya, Wan mengatakan bahwa seharusnya sebuah teaser trailer akan dihadirkan oleh Warner Bros. pada akhir pekan yang lalu namun tidak jadi karena diri-nya. Ia kembali menegasakan bahwa hal tersebut disebabkan beberapa factor salah satunya adalah VFX yang belum siap bukan karena desakan pihak lain.

“Hey friends, I usually do my best to avoid internet noises (especially fabricated distractions) but a teaser-trailer going out this weekend was never in the books—despite what some claim,” the filmmaker wrote. “It’s not because of anyone or any nefarious reason holding it back—IT’S ME.”

Baca Juga: Lihat Poster Seram dari Serial Westworld Season 2 Ini

Baca Juga:  Lihat Poster Seram dari Serial Westworld Season 2 Ini

Aquaman dibintangi oleh Jason Momoa dan Amber Heard, mereka juga didukung oleh Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman, Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah, Patrick Wilson sebagai Orm (atau Ocean Master), Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus serta Kudi Lin sebagai Murk.

Dengan sutradara James Wan, Aquaman akan hadir di bioskop pada 21 Desember 2018.