spider-man-tinkerer

Ini Penampakan The Tinkerer di Spider-Man: Homecoming

77

spider-man-tinkerer

Setelah Vulture yang menjadi musuh utama di film Spider-Man: Homecoming, kini satu lagi musuh dari Spider-Man akan hadir di film ini yaitu The Tinkerer. The Tinkerer atau Phineas Mason akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).

Kini sebuah gambar mengenai tampang Chenerus sebagai villain The Tinkerer muncul di dunia maya melalui Empire Magazine. Anda dapat melihat penampilan tersebut melalui gambar dibawah ini.

The Tinkerer merupakan karakter villain yang diciptakan oleh Stan Lee dan Steve Ditko. Ia muncul pertama kali dalam komik The Amazing Spider-Man #2 yang terbit pada tahun 1963. The Tinkerer merupakan seorang yang ahli dalam menciptakan gadget khusus bagi para villain dan supervillain dengan penyamaran sebagai ahli reparasi radio. Ia dikenal sering membantu musuh-musuh Spider-Man seperti Mysterio, Scorpion, Black Cat dan lainnya.

Baca Juga: Lihat Tampang Sang Predator di Film Terbarunya!

Spider-Man Homecoming  dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).  Beberapa aktor juga bergabung dalam proyek ini, seperti Zendaya sebagai Michelle,  Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, serta Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark. Pendukung lain flm ini adalah Kenneth Choi, Jona Xiao dan Michael Barbieri.

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.