Ini Penampakan Gal Gadot Sebagai Wonder Woman di Foto Terbaru Wonder Woman 1984

520

Seperti kita ketahui, proses produksi dan pengambilan gambar proyek film Wonder Woman 2 atau Wonder Woman 1984 masih berlangsung. Setelah beberapa foto resmi film ini yang mengungkap kehadiran kembali karakter Steve Trevor, kini sebuah foto terbaru menampilkan sosok Gal Gadot sebagai sang pahlawan Amazon, Wonder Woman lengkap dengan kostum kebanggaan-nya. Gambar ini terungkap melalui akun Twitter pribadi Gal Gadot.


Pengambilan gambar proyek Wonder Woman 1984 dilakukan di Washington D.C., Alexandria, Virginia, dan Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary. Detail kisah film ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Dan satu cast lagi yang sudah bergabung adalah Pedro Pascal  (Game of Thrones, Narcos).

Baca Juga: Inilah Judul Resmi Dan First Look Dari Wonder Woman 2

Patty Jenkins akan kembali sebagai sutradara film kedua ini setelah proses negosiasi yang cukup panjang dengan pihak produser dan WB. Jenkins akhirnya mendapatkan kesetaraan gaji yang dinilai sama dengan rekan sineas/sutradara pria lainnya. Jenkins juga akan menulis naskahnya bersama dengan Geoff Johns dan penulis naskah The Expendables, Dave Callaham.

Wonder Woman 1984 akan dirilis pada tanggal 1 November 2019.