Spider-Man-Homecoming-Poster

Ini Kisah Dibalik Poster Keren Spider-Man: Homecoming

151

Spider-Man-Homecoming-Poster

Setiap peristiwa besar pasti ada sesuatu hal yang mengawalinya. Hal yang sama juga terjadi pada setiap film bagus yang beredar, pasti ada perencanaan matang sebelumnya. Sama juga dengan berbagai gambar /klip promo dalam memasarkan sebuah film. Semua hal ini juga dialami oleh film Spider-Man: Homecoming.

Namun ada satu cerita unik dibalik terciptanya poster keren sosok Spider-Man yang sedang tidur mendengarkan musik dengan latar gedung Avengers. Ternyata ide untuk menggunakan pose ini untuk materi poster tercipta karena seorang fotografer mengambil foto Tom Holland sedang tidur siang (dengan memakai kostum) di sela-sela pengambilan gambar film Spider-Man: Homecoming. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara yang diunggah oleh TheRealSpideyMan beberapa waktu yang lalu. Dan Holland tidak mengetahui hal tersebut sampai tim pemasaran merilis poster tersebut.

“Interesting story about that poster is that is actually me asleep. That’s not part of the movie, that’s me in-between takes asleep. We were shooting this scene and I was just really tired that day, and I was just asleep on the floor, and the photographer took a picture. So when they made that the poster, I was like ‘What! What the hell, guys!’”

Spider-Man: Homecoming sampai berita ini diturunkan telah mendapat pendapatan melebihi $300 juta untuk peredaran domestiknya saja. Sedangkan untuk peredaran globalnya, film ini telah menembus angka $700 juta ($702 juta tepatnya). Sedangkan ongkos produksi film ini diluar biaya promosi adalah sebesar $175 juta.

Baca Juga: Kerennya Poster Spider-Man: Homecoming Versi Jepang

Film solo perdana Spider-Man di MCU ini menampilkan sederet cast keren seperti Tom Holland sebagai Peter Parker (Spider-Man), Robert Downey Junior sebagai Tony Stark (Iron Man), Zendaya Coleman sebagai Michelle, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, Marisa Tomei sebagai May Parker, Jon Favreau sebagai Harold “Happy” Hogan, Michael Keaton sebagai Adrian Toomes (Vulture), Bokeem Woodbine sebagai Herman Schultz (Shocker), dan Michael Chernus sebagai Phineas Mason (Tinkerer).