Ini Karakter Yang Diperanakan Oleh Iko Uwais di Mile 22

917

Seperti kita ketahui Iko Uwais akan segera hadir kembali ke dunia perfilman Hollywood melalui film Mile 22. Namun sampai saat ini masih sedikit informasi yang dapat diketahu mengenai karakter yang diperankan olehnya. Namun dipastikan bahwa karakter yang diperankan oleh Iko akan mempunyai peran cukup penting dalam film yang dibintangi juga oleh Mark Wahlberg ini.

Melalui informasi yang dihimpun oleh comingsoon.net, sedikit keterangan mengenai karakter yang diperankan oleh Iko mulai terungkap. Ia akan memerankan seorang informan polisi bernama Li Noor. Ia merupakan sosok misterius yang mempunyai latar belakang yang sangat diragukan. Menurut penuturan Iko kepada laman berita ini, Karakternya adalah salah satu sosok penting yang berusaha meyakinkan penonton bahwa ia adalah orang baik (namun cukup meragukan).

Peter Berg, sang sutradara juga menugkapkan kekagumannya pada Iko dan film The Raid. Ia mengatakan bahwa akan memaksimalkan kemampuan bela diri Iko Uwais yang sangat unik dan mengatakan bahwa level sang aktor sudah sama dengan Jacky Chan dan Jet Li.

“A lot of this was inspired by when I saw The Raid,” Berg revealed. “Big fan of Iko’s and what Gareth Evans did in The Raid. I wanted to play around with Iko and his unique style of fighting. I really do think he’s heir apparent to Jackie Chan and Bruce Lee and Jet Lee. He’s up there.”

Baca Juga: Ini Dia Film Mortal Engines dari Peter Jackson

Sedangkan garis besar cerita film ini akan menceritakan tentang seorang perwira intelejen Amerika yang harus membantu sebuah unit pasukan khusus untuk “mengawal” dan menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang mempunyai informasi sensitif mengenai negara adi daya tersebut.

Baca Juga:  Poster Terbaru The LEGO Batman Movie Penuh Dengan Para Superhero

Mile 22 disutradarai oleh Peter Berg (Patriots Day, Deepwater Horizon, Lone Survivor) dan dibintangi oleh Mark Wahlberg (Transformers film series, Lone Survivor, Deepwater Horizon), John Malkovich (Deepwater Horizon, Being John Malkovich) bersama dengan Lauren Cohan (The Walking Dead, Batman v Superman: Dawn of Justice), Iko Uwais (The Raid, Triple Threat) dan Ronda Rousey (Furious 7, The Expendables).

Film yang merupakan kerjasama ke-4 antara  Berg dan Wahlberg akan dirilis pada tanggal 3 Agustus 2018.