Ini Jumlah Gaji Daniel Craig Untuk Proyek Film Bond 25

998

Jika Anda diminta untuk menyebutkan nama aktor yang dinilai mempunyai “gaji” tertinggi di Hollywood, mungkin nama-nama seperti Dwane Johnson dan Robert Downey Jr. yang akan disebut. Namun mungkin Anda akan kaget jika melihat nama Daniel Craig yang memuncaki daftar tersebut.

Ya, Carig mendapatkan gaji sebesar $25 juta untuk kembali memerankan James Bond di film Bond 25. Menurut laporan dari Variety, ia mengalahkan Dwayne Johnson yang “hanya” mendapat gaji sebesar $22 juta di film Red Notice dan Vin Diesel yang mendapat gaji sebesar $20 juta di film The Fate of the Furious, bahkan Robert Downey Jr. hanya mendapat gaji sebesar $10 juta untuk penampilannya di Spider-Man: Homecoming.

Baca Juga: Poster Baru Deadpool 2 Mengejek Film Logan

Seperti kita ketahui Craig pernah menyatakan untuk mundur sebagai pemeran mata-mata Inggris tersebut namun sebagian besar penggemar masih mengharapkan kembalinya Craig sebagai pemeran agen 007 ini. Ia merupakan pemeran Bond paling realistis dan “sederhana” dan mendobrak sosok elegan karakter ini. Ia bukanlah sosok “gagalnya” Quantum of Solace dan Spectre namun ia sudah pasti menjadi alasan kesuksesan luarbiasa dari Casino Royale dan Skyfall.

Sepertinya langkah Craig untuk kembali pada franchise ini sangatlah tepat mengingat karirnya diluar film Bond tidak begitu sukses. Ia baru akan muncul di film Logan Lucky karya Steven Soderbergh yang akan rilis pada bulan Agustus ini. Film lainnya seperti Cowboy & Aliens serta Dream House tidak menuai hasil yang menggembirakan.

James Bond 25 akan disutradarai oleh Danny Boyle dan dirilis pada 8 November 2019.

Baca Juga:  Proyek Suicide Squad 2 Telah Mempunyai Penulis Naskah