ritarepulsa

Ini Gambar Konsep Rita Repulsa yang Batal Digunakan Film Saban’s Power Ranger

17

ritarepulsa

Beberapa gambar konsep dari karakter Rita Repulsa di film Power Rangers yang baru saja rilis beberapa waktu yang lalu muncul di dunia maya. Gambar yang batal tersebut memperlihatkan sosok lain dari villain tersebut.

Adalah artis gambar Aaron Sims yang menampilkan gambar-gambar tersebut melalui akun Instagram miliknya (via Power Rangers NOW). Gambar-gambar tersebut memperlihatkan kostum atau tampilan yang mirip dengan yang ada dalam versi filmnya dan satu lagi merupakan gambar alternative dari Rita Repulsa. Yang manakah yang lebih menarik menurut Anda?

Baca Juga: Film Power Rangers Menggebrak dengan Karakter LGBT?

Para pemeran film Saban’s Power Rangers ini adalah Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, Ludi Lin sebagai Black Ranger, Naomi Scott sebagai Pink Ranger dan RJ Cyler sebagai Blue Ranger dan Becky Gomez (“Empire“) yang akan memerankan Yellow Ranger serta David Denman sebagai Sam Scott. Belum ada konfirmasi lagi dari pihak Saban maupun Lionsgate tentang adanya karakter Ranger tambahan seperti yang ada pada serial televisinya. Masuknya Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa sepertinya akan mengangkat nilai jual film ini, mengingat para pemeran utama dalam film ini merupakan aktor dan aktris muda pendatang baru. Proses produksi Saban’s Power Rangers kini sedang berlangsung dan beberapa waktu yang lalu telah juga telah menambahkan aktor Bryan Cranston sebagai pemeran mentor dari para Rangers tersebut, Zordon dan Bill Hader sebagai pengisi suara Alpha 5.