Zac Efron

Ini First Look Zac Efron Sebagai Pembunuh di Film Extremely Wicked, Shockingly Evil, and Vile

63

Zac Efron

Aktor yang baru saja tampil di Greatest Showman in the World, Zac Efron memberikan gambar/foto first look dirinya sebagai Ted Bundy di film yang diangkat dari kejadian nyata Extremely Wicked, Shockingly Evil, and Vile. Bundy merupakan seorang pembunuh berantai, pemerkosa dan playboy yang beraksi sekitar akhir tahun 1978-1979.

Dalam foto yang diambil dari sesi pemotretan behind the scene tersebut terlihat Efron sedang berdiri dan memegang papan yang digunakan untuk para tahanan di kantor polisi.

Baca Juga: Jean-Claude Van Damme dan Dolph Lundgren Berkolaborasi Lagi di Film Aksi Black Water

Proyek ini akan diarahkan oleh  Joe Berlinger (Metallica: Some Kind of Monster) dengan naskah yang ditulis oleh  Michael Werwie (Black List). Sedangkan Voltage Pictures dan Cota Films akan menangani produksinya. Proses produksi dan pengambilan gambar akan segera dimulai pada tanggal 10 Januari 2018 yang lalu.

Kisah film ini akan dituturkan melalui sudut pandang Elizabeth Kloepfe yang merupakan kekasih dari Bundy. Awalnya Kloepfe menyangkal semua tuduhan terhadap sang kekasih namun ia jugalah yang “menyerahkan” Bundy ke polisi. Sosok kekasih Bundy ini diperankan oleh Lily Collins (The Blind Side/Okja).