Ini First Look dari Isabela Moner Sebagai Dora di Dora the Explorer

477

Sejalan dengan dimulainya proses pengambilan gambar proyek film live action Dora the Explorer, Paramount mulai memberikan sedikit gambaran mengenai film ini. Sebuah foto yang memperlihatkan penampakan perdana Isablea Moner sebagai sang petualang cilik telah dirilis oleh mereka.

Dalam foto tersebut, Moner tampil dengan “seragam” dan perlengkapan khas Dora yang telah melekatnya selama ini. Celana pendek berwarna jingga serta kaus berwarna pink lengkap dengan ransel dan gaya rambut ikonik karakter ini.

Dora the Explorer dibintangi oleh Isabela Moner (Transformers: The Last Knight, Sicario: Day of the Soldado, Instant Family) sebagai tokoh utamanya, Dora. Setelah menghabiskan sebagian besar hidupnya menjelajahi hutan bersama dengan orang tuanya, Dora harus menghadapi petualangan paling berbahaya dalam hidupnya – Sekolah. Namun jiwa penjelajahnya kemudian membawa Dora dan Boots (sahabatnya, seekor monyet), Diego, sertra sekelompok remaja remaja dalam petualangan untuk menyelamatkan orang tuanya dan memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.

Moner akan ditemani oleh Eugenio Derbez (Overboard, Instructions Not Included, How to Be A Latin Lover), sebagai Alejandro, Micke Moreno (Escobar: Paradise Lost) sebagai Diego, Nicholas Coombe (“Spy Kids: Mission Control,” Midnight Sun) sebagai Randy, Madeleine Madden (Picnic at Hanging Rock,” “Tidelands”) sebagai Sammy, Adriana Barraza (Babel, Amores Perros, Thor, The 33) sebagai neenk Dora yang bernama Abuelita Valeri dan Temuera Morrison (Green Lantern, Moana) sebagai Powell.

Baca Juga: Disney Hadirkan Set Film Super Besar Dari Proyek Jungle Cruise

Sebagai informasi, Dora the Explorer merupakan animasi yang melakukan debutnya pada tahun 2000 sampai dengan 2014. Program ini telah menayangkan lebih dari 172 episode dan merupakan salah satu serial favorit anak-anak sampai sekarang ini. Kisahnya menceritakan tentang petualangan seoranganak perempuan bernama Dora yang masih berumur 7 tahun. Ia melakukan perjalanan dan petualangan bersama se-ekor monyet dan sebuah tas ransel yang dapat berbicara.

Baca Juga:  Eddie Murphy Akan Membintangi Remake Grumpy Old Men

Menurut rencana film ini akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2019.