Ini Dia Update Terbaru dari Film Solo Bumblebee

4134

Sebuah first look resmi dari film Bumblebee ditampilkan oleh Paramount Pictures berserta detail tambahan mengenai film ini di ajang CinemaCon. Selain itu mereka juga memutar sebuah klip behind the scene yang ditayangkan hanya pada acara tersebut. First look tersebut menampilkan artis Hailee Steinfeld sedang berpose dengan sebuah mobil klasik Volkswagen Beetle yang merupakan bentuk original dari Bumblebee.

Tambahan informasi barunya adalah film Ini mengambil timeline kejadian 20 tahun sebelum film pertama Transformers. Dengan setting tempat di sebuah kota kecil tepi pantai dalam daerah California. Bumblebee dikisahkan sedang bersembunyi di kota tesebut dan kemudian bertemu dengan sorang gadis muda yang tomboy.

Seperti kita ketahui, Steinfeld berperan sebagai seorang remaja tomboy bernama Charlie yang juga mempunyai pekerjaan sambilan sebagai mekanik setelah jam sekolahnya berakhir. Ia kemudian bertemu dengan Bumblebee dan kemudian menjalin hubungan yang solid dengan robot kuning ini. Mereka kemudian berusaha bertahan dari para Decepticon dan berusaha mencari para Autobot yang lain.

Baca Juga: Lionsgate Ungkap Sinopsis Dan Teaser Poster Perdana John Wick: Chapter 3

Disutradarai oleh Travis Knight (Kubo and the Two Strings), film solo Bumblebee ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld (Edge of Seventeen), Pamela Adlon (Better Things), John Cena (Daddy’s Home 2), Stephen Schneider (Comedy Central’s Broad City), Jorge Lendeborg Jr. (Spider-Man: Homecoming), Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Kenneth Choi (American Crime Story), Ricardo Hoyos (Degrassi: Next Class), Abby Quinn (Landline), Rachel Crow (Deidra & Laney Rob a Train), dan Grace Dzienny (Zoo).

Sedangkan sinopsis resmi spinoff ini adalah:

“Pada tahun 1987, Bumblebee mencari perlindungan pada sebuah tempat penampungan barang bekas di sebuah kota pesisir pantai California. Seorang remaja Charlie (Hailee Steinfeld), yang akan segera berumur 18 tahun kemudian “bertemu” dengan Bumblebee yang sedang terluka dan rusak parah. Ketika Charlie berhasil memperbaikinya, ia menemukan bahwa mobil VW kodok ini bukanlah mobil biasa.”

Spinoff Transformers ini akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018 ini.