Ini Dia Tiga Pemeran Utama dalam Charlie’s Angels Reboot

784

Sony Pictures telah menemukan para pemeran “Angels-nya” untuk proyek reboot Charlie’s Angels yang akan disutradarai oleh Elizabeth Banks (Pitch Perfect 2). Menurut Variety, tiga artis muda berbakan akan menjadi pemeran utama, mereka adalah Kristen Stewart, Naomi Scott (Power Rangers),dan Ella Balinska (Midsomer Murders). Sedangkan Banks juga akan turut berperan dalam proyk ini sebagai Bosley.

Reboot ini menandakan kembalinya Stewart ke proyek-proyek film blockbuster semenjak Snow White and the Huntsman pada tahun 2012 yang lalu. Performa artis ini selepas saga Twilight terbilang cukup mengesankan. Ia terlibat banyak proyek film yang sangat mengeksplorasi bakat aktingnya. Film-film seperti Clouds of Sils Maria, Personal Shopper, dan bahkan American Ultra memberinya kesempatan untuk membuktikan bakatnya tersebut.

Baca Juga: Ryan Reynolds Akan Memproduksi Film Home Alone Versi R-Rated, Stoned Alone

Sebelumnya pada tahun 2011 yang lalu pihak ABC pernah mencoba “menghidupkan” kembali franchise ini melalui sebuah serial televisi. Proyek ini dibintangi oleh Annie Ilonzeh, Minka Kelly dan Rachael Taylor. Sayangnya serial ini hanya bertahan beberapa episode saja sebelum akhirnya dibatalkan oleh pihak studio.

Sejarah franchise ini dimulai dengan serial tv pada tahun 1976 sampai dengan 1981. Serial ini cukup mendapat perhatian dari para penonton pada saat itu. Dibintangi oleh Kate Jackson, Farrah Fawcett, Jaclyn Smith dan Cheryl Ladd. Sedangkan film layar lebarnya sempat dirilis pada tahun 2000 dan 2003 dengan menggunakan judul Charlie’s Angels dan Charlie’s Angels: Full Throttledengan bintang utama Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu.

Charlie’s Angels Reboot akan tayang pada tanggal 29 September 2019.

Baca Juga:  Inilah Aktor Pilihan Stan Lee Sebagai Pemeran Dirinya!