Ini Dia Perkembangan Terbaru Proyek Fast & Furious 9

765

Franchise Fast & Furious mulai melaju lagi. Setelah mendapat kabar bahwa spinoffnya, Hobbs and Shaw akan segera diproduksi dalam waktu dekat ini, kini giliran film kesembilan yang akan segera memulai langkah baru. Proyek ini telah mendapat seorang penulis naskah baru untuk menggarap kisahnya.

Setelah sang penulis utama, Chris Morgan ditarik ke proyek Hobbs and Shaw, maka Universal Pictures kini menunjuk Daniel Casey (Kin) sebagai orang yang akan bertugas menulis kisah petualangan terbaru Dom dan “keluarganya.”Casey menggantikan Morgan yang telah bertugas di franchise ini selama lebih dari 10 tahun lamanya.

Baca Juga: Justin Lin Dipastikan Kembali Mengarahkan Fast & Furious 9 & 10

Sebelumnya mereka telah mengkonfirmasi bahwa  sutradara Furious 6, Justin Lin akan kembali menangani film ke-9 dan ke-10.  Lin dianggap penyelamat dari franchise yang hampir saja tidak akan diteruskan setelah seri ke duanya yang kurang mendapat sambutan. Namun ia membawa angin segar ketika menyutradai seri ke tiganya Tokyo Drift. Diesel ingin seri ke sembilan dan ke sepuluh yang juga merupakan seri terakhir dari franchise ini akan benar-benar memuaskan para fans.

Seri ke sembilan dan ke sepuluh berturut-turut akan tayang tanggal 10 April 2020 dan 2 April 2021.

Baca Juga:  Lihat Poster dan Trailer Internasional Terbaru dari Wonder Woman