Ini Dia Pemeran Domino di Deadpool 2

160

deadpool-2-domino-zazie-beetz

Setelah merilis teaser nyeleneh beberapa waktu yang lalu, kini proyek Deadpool 2 memberikan lagi sebuah kabar gembira. Pemeran karakter Domino yang akan meramaikan sekuel ini akhirnya diumumkan. Adalah artis dari serial “Atlanta”, Zazie Beetz yang akan memerankan karakter mutan ini.

Pengumuman terpilihnya Beetz juga dilkonfirmasi dengan cara yang unik oleh Ryan Reynolds. Aktor ini mengunggah sebuah gambar dari deretan kartu domino yang telah “dimodifikasi” membentuk nama Beetz. Hal ini dimulai dari “kicauan” reporter The Tracking Board, Jeff Sneider di media sosial.

Seperti Deadpool, Domino juga merupakan seorang mutan dan prajurit bayaran. Dia mempunyai kemampuan telekinetis dan keahlian beladiri serta penguasaan senjata yang tangguh. Dalam komiknya ia dikisahkan sangat dekat dengan karakter Cable. Sedangkan hubungannya dengan Deadpool dapat dilukiskan sebagai hubungan “frenemy”.

Selain Domino, karakter lain yang dipastikan akan muncul di Deadpool 2 adalah Cable. Seorang mutan yang mempunyai kemampian time travel dan merupakan anak dari Cyclops.

Baca Juga: Teaser Deadpool 2: Sang Antihero Mencoba Meniru Superman!

Melalui Collider beberapa saat yang lalu, terungkap bahwa dua mutan yang menjadi “asisten” Deadpool yaitu Colossus (Stefan Kapicic) dan Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand) dipastikan akan kembali membantu Ryan Reynolds. Satu karakter lagi yang dipastikan akan kembali menghibur penonton adalah sang supir taxi “pribadi” Deadpool, Dopinder yang dipeankan oleh Karan Soni. Hal ini diungkap oleh duo penulis naskah  Rhett Reese dan Paul Wernick kepada Nerdist.

Persiapan pra produksi film Deadpool 2 kini sudah mulai dilangsungkan oleh pihak Fox. Sebelumnya dilaporkan bahwa proyek film kedua Deadpool mengalami kendala karena Tim Miller mengundurkan diri dari kursi sutradara. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Miller memutuskan mundur dari Deadpool 2 karena ada perbedaan kreatifitas dengan Ryan Reynolds, sang pemeran Deadpool yang juga produser dari film tersebut. Beberapa pihak mengatakan kalau Miller ingin sequel Deadpooldibuat dengan anggaran yang lebih besar demi sequelyang lebih megah, sedangkan Reynolds ingin Deadpool 2 menjaga anggarannya tetap rendah dengan style-nya yang unik dan berpusat pada gaya penceritaan yang menarik. Miller kemudian digantikan oleh arsitek film John Wick, David Leitch.