Ini Dia Judul dan Tanggal Rilis Resmi dari Film Joker Versi Joaquin Phoenix

569

Minggu lalu Warner Bros. dan DC Entertainment telah memberi lampu hijau untuk proyek film origin dari karakter Joker versi Joaquin Phoenix. Dan kini mereka kembali mengumumkan sebuah informasi baru terkait judul resmi dan tanggal rilis proyek ini.

Film ini  akan menggunakan judul sederhana “Joker,” sedangkan tanggal rilisnya jatuh pada 4 Oktober 2019. Dengan sutradara Todd Phillips (The Hangover), kisah film ini akan menceritakan tentang origin story dari karakter yang telah menjadi musuh Batman ini.

Baca Juga: Bersiaplah, Serial Televisi Batwoman Sedang Dipersiapkan Oleh CW

Dengan “resminya” proyek Joker versi Phoenix ini, maka Warner Bros. akan mempunyai dua sosok Joker. Satu lagi adalah versi Jared Leto yang juga akan dikembangkan film solo-nya. Sebagai pengingat versi Leto mempunyai hubungan dengan DCEU, versi Phoenix tidak.

Karakter Joker merupakan sosok villain Batman yang paling terkenal dan paling memorable. Ia sudah diperankan oleh berbagai aktor berbakat di layar lebar. Seperti kita ketahui Jack Nicholson memerankan sosok ini di Batman, kemudian oleh Heath Ledger di The Dark Knight, dan yang terbaru oleh Jared Leto di Suicide Squad. Leto juga dikabarkan akan mengulang penampilannya tersebut di film spinoff Harley Quinn yang berjudul Gotham City Sirens.

Baca Juga:  Ant-Man and The Wasp Bertarung Melawan Ghost di Promo Terbaru