Ini Dia Foto Hogwarts di Harry Potter and the Cursed Child

3

Hogwarts Harry Potter and the Cursed Child

Setelah meluncurkan sejumlah foto pemerannya, kini Harry Potter and the Cursed Child kembali merilis sebuah foto yang berkaitan dengan pertunjukan teater ini. Melalui akun Twitter resmi mereka, Harry Potter and the Cursed Child merilis foto pangung dengan set Hogwarts yang menampilkan para murid-muridnya, termasuk di antaranya Rose Weasley, anak dari Ron Weasley dan Hermione.

Selain foto perdana ini, sebuah video baru mengenai Harry Potter and the Cursed Child juga dirilis, namun langsung dari J.K. Rowling. Penulis buku Harry Potter ini secara jelas memberitahukan kepada seluruh penggemar Harry Potter untuk tidak membocorkan cerita dan tetap menjaga rahasia tentang Harry Potter and the Cursed Child. Simak videonya di bawah ini.

Baca juga: Perbandingan Karakter Harry Potter dalam Film dengan Pertunjukan Teater

Tentang Harry Potter and the Cursed Child

Diangkat berdasarkan kisah karya J.K. Rowling, Jack Thorne, dan John Tiffany, Harry Potter and the Cursed Child adalah pertunjukan terbaru karya Jack Thorne yang akan disutradarai oleh John Tiffany. Kisah ini akan pertama kali ditampilkan di Palace Theater, West End London dan menjadi kisah ke delapan dari Harry Potter. Pertunjukan Harry Potter and the Cursed Child akan menjadi kisah pertama yang ditampilkan di atas panggung.

Terakhir kali kita menyaksikan Harry Potter di layar lebar adalah dalam film Harry Potter and the Deadly Hallows – Part 2, dan kisah untuk pertunjukan ini akan melanjutkan dari cerita sebelumnya. Harry Potter akan menjadi pekerja di Ministry of Magic, dan memiliki tiga orang anak yang masih bangku sekolah. Anaknya yang paling muda yaitu Albus terpaksa harus melanjutkan legacy dari keluarganya, meskipun ia sebenarnya tak menginginkan hal tersebut. Harry dan Album lalu menyadari bahwa terkadang kegelapan hadir di tempat yang tak terduga.

Pertunjukan Harry Potter and the Cursed Child akan pertama kali digelar di Inggris pada tanggal 30 Juli