Wonder Woman 2

Ini Dia First Look dari Kristen Wiig di Wonder Woman 1984

534

Melalui akun Twitter pribadinya, Patty Jenkins memperlihatkan penampilan Kristen Wiig (Bridesmaids, Nobodies) sebagai Barbara Minerva di film Wonder Woman 1984. Karakter ini kemudian bertransformasi menjadi supervillain bernama Cheetah.

Cheetah merupakan sosok villain yang paling popular dalam komik Wonder Woman. Karakter ini diciptakan oleh William Moulton Marston dan muncul pertama kali dalam komik Wonder Woman #6 pada tahun 1943. Dalam versi komik, Minerva merupakan seorang pewaris kerajaan bisnis generasi ketiga yang sangat terobsesi dengan arkeologi. Perjalanannya membawa dia ke Afrika dan kemudian mendapatkan kekuatan Cheetah.

Baca Juga: Ini Penampakan Gal Gadot Sebagai Wonder Woman Di Foto Terbaru Wonder Woman 1984

Pengambilan gambar proyek Wonder Woman 1984 dilakukan di Washington D.C., Alexandria, Virginia, dan Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary. Detail kisah film ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Wiig. Dan satu cast lagi yang sudah bergabung adalah Pedro Pascal  (Game of Thrones, Narcos).

Jenkins kembali sebagai sutradara film kedua ini setelah proses negosiasi yang cukup panjang dengan pihak produser dan WB. Ia juga menulis naskahnya bersama dengan Geoff Johns dan penulis naskah The Expendables, Dave Callaham.

Wonder Woman 1984 akan dirilis pada tanggal 1 November 2019.