Ini Dia Film Superhero yang Akan Hadir di Tahun 2017

240

film superhero 2017

Di tahun 2016 lalu, genre superhero menjadi genre yang paling laris di jajaran box office. Pasalnya, genre ini tidak hanya diminati oleh penonton dewasa, tapi juga anak-anak (walaupun sebagian besar film sejenis ini umumnya ditujukan untuk penonton dewasa karena konten yang dimuat terkadang tidak sesuai untuk anak-anak di bawah umur). Sejumlah film superhero juga berhasil menempati posisi puncak di beberapa daftar rekor film di tahun 2016.  Sebut saja Captain America: Civil War yang menjadi film dengan keuntungan terbesar sepanjang tahun 2016, Deadpool sebagai film R-rated dengan keuntungan terbesar kedua sepanjang masa, dan Batman v Superman: Dawn of Justice yang menjadi film superhero dengan perolehan keuntungan terbesar di minggu pertamanya.

Di tahun 2017 ini pun tampaknya masih dirajai oleh film-film dengan genre superhero. Berikut daftar yang kami susun untuk sejumlah film supperhero yang akan hadir di tahun ini.

Logan

Film yang dijadwalkan rilis pada tanggal 3 Maret mendatang ini kembali disutradarai oleh film solo Wolverine sebelumnya, James Mangold. Film ini terinsiprasi dari komik berjudul Old Man Logan karya Mark Millar dengan ilustrasi oleh Steve McNiven. Dengan mengisahkan Logan yang tengah memasuki mas tuanya dan para supervillain menguasai dunia, Logan harus melindungi seorang anak perempuan bernama Laura dari organisasi yang bernama Transigen. Buruknya lagi, di masa ini hampir semua superhero telah musnah. Berada di tengah situasi yang berbahaya, Logan pun harus kembali bertempur melawan musuhnya.

Dengan melakukan proses pengambilan gambar di New Orleans dan New Mexico, Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Logan dalam proyek ini. Selain itu, Logan juga akan dibintangi oleh Boyd Holbrook, Richard E. Grant, Stephen Merchant, Elizabeth Rodriguez, Eriq Lasalle, dan Patrick Stewart. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari sang produser, Simon Kinberg, dan sutradara X-Men: Apocalypse, Bryan Singer, dalam proyek Marvel yang satu ini akan menghadirkan karakter alter ego dari Mister Sinister yang bernama Nathaniel Essex. Pimpinan dari Essex Corp. ini kabarnya akan muncul sebagai villain yang berhadapan dengan Logan.

Saban’s Power Rangers

Film superhero Amerika yang disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac) ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 24 Maret mendatang. Saban’s Power Rangers ini merupakan proyek remake sekaligus re-imagining dari franchise Power Ranger. Mengisahkan tentang petualangan dari lima anak muda yang harus bertarung melawan musuh ketika mereka menyadari kota tempat tinggal mereka, Angel Grove, dan seluruh dunia akan dihancurkan oleh serangan alien. Menghadapi hal ini, kelima anak terpilih ini pun menyatukan kekuatan mereka sebagai Power Ranger demi menyelamatkan dunia.

Saban’s Power Rangers dibintangi oleh Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, Ludi Lin sebagai Black Ranger, Naomi Scott sebagai Pink Ranger, RJ Cyler sebagai Blue Ranger, Becky Gomez sebagai Yellow Ranger, David Denman sebagai Sam Scott, dan Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa. Adapun Bryan Cranston yang digait sebagai pemeran mentor dari para Rangers tersebut, Zordon, dan Bill Hader sebagai pengisi suara Alpha 5. Naskah film ini ditulis oleh Zack Stentz dan Ashley Miller, sedangkan Haim Saban, pengagas serial televisinya, akan bertindak sebagai produser bersama dengan Brian Casentini dan Allison Shearmur.

Baca Juga: Inilah 5 Film Yang Paling Dinanti Bulan Januari 2017