Droid Rogue One

Ini Dia Droid Terbaru dari Rogue One: A Star Wars Story

184

Droid Rogue One

Dalam setiap film di franchise Star Wars, Droids merupakan suatu bagian penting dalam kisahnya. Mereka mempunyai peran penting baik bagi pihak protagonis maupun pihak antagonis. Beberapa saat yang lalu pihak LucasFilm melalui program The Star Wars Show telah memperkenalkan sebuah droid baru dengan nama C2-B5. Bentuk droid berwarna hitam ini sedikit mirip dengan droid ikonik Star Wars, R2-D2. Dari warnanya sepertinya droid ini mempunyai hubungan dengan pihak Empire.

Tugas dan aliansi C2-B5 sampai sat ini masih misterius. Sebagian penggemar menduga bahwa droid ini merupakan milik karakter Galen Erso (Mads Mikkelsen) yang sedang diburu oleh pihak Rebel dan Empire. Sedangkan salah satu droid yang sudah diungkap terlebuh dahulu adalah K2-S0 yang merupakan droid dari pihak Rebel yang dipimpin oleh Jyn Erso.

Tentang Rogue One: A Star Wars Story

Film Rogue One yang disutradarai oleh Gareth Edwards (Godzilla) ini akan membawa kita kembali berpetualang di dunia Star Wars Universe. Kita dapat menyaksikan bintang dari serial Hannibal, Mads Mikkelsen sebagai ayah dari Jyn Erso yang diperankan oleh Felicity Jones dan penampilan sang master Darth Vader serta stormtrooper klasik, mengingat kisah dari Rogue One berlatar belakang sebelum kejadian di film A New Hope.

Baca Juga:  Lihat Keunikan Trailer Rogue One Versi Serial Friends

Rogue One: A Star Wars Story dibintangi oleh Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen dan Alan Tudyk. Rogue One merupakan film pertama dari rangkaian seri Star Wars Anthology.

Inti dari kisah di Rogue One ini adalah sebuah peristiwa sebelum kejadian di A New Hope. Film in akan lebih memfokuskan pada elemen lain dari saga perang pintang ini, yaitu kekuatan darat dari para rebel dengan tetap memasukan unsur-unsur penting dari franchise ini. Hal tersebut dikatakan oleh Kathleen Kennedy salah satu produser dari film ini.

“Sebuah film dari LucasFilm yang merupakan standalone, Rogue One: A Star Wars Story akan menghadirkan kisah epik. Dalam situasi konflik, sekelompok orang dikumpulkan untuk mengemban misi yang bertujuan mencuri data dari Death Star, senjata andalan pihak Empire. Salah satu event terbesar dalam timeline franchise Star Wars ini menghadirkan orang-oramg yang berjuang untuk mewujudkan sesuatu yang luar biasa untuk mencapai sesuatu yang lebih hebat lagi.

Rogue One: A Star Wars Story disutradarai oleh Gareth Edwards dengan bintang Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk, Riz Ahmed, with Jiang Wen dan Forest Whitaker. Kathleen Kennedy, Allison Shearmur dan Simon Emanuel bertindak sebagai produser, dengan John Knoll dan Jason McGatlin berperan sebagai executive producers. Rogue One: A Star Wars Story akan ditayangkan di Amerika serikat pada tanggal 16 Desember 2016.”

Beberapa waktu yang lalu pihak Disney dan LucasFilm telah mengonfirmasi kehadiran kembali villain legendaris franchise Star Wars, Darth Vader di film Rogue One: A Star Wars Story. Vader tidak akan terlalu banyak berperan, namun dalam beberapa adegan ia akan memberikan dampak yang sangat fantastis.

Baca Juga:  Tonton Vlog Rahasia Peter Parker di Civil War yang Menghubungkannya dengan Spiderman: Homecoming