Ini Dia Cuplikan Film Animasi Terbaru Disney Berjudul Moana

31

Film Moana

Melalui JoBlo Movie Trailers, Disney baru saja memberikan cuplikan film animasi terbarunya yang berjudul Moana. Tak seperti video teaser ataupun trailer pada umumnya, cuplikan video film Moana masuk dalam sebuah video sneak peek berjudul “MOANA Sneak Peek – First Footage (2016) Dwayne Johnson, Disney Animated Movie”. Bagaimana cuplikannya? Kalian bisa saksikan video tersebut di bawah ini.

Film ini ber-setting 3000 tahun yang lalu, ketika para pelaut handal di dunia berlayar melintasi Pasifik Selatan yang luas dan menemukan banyak pulau di Oceania. Tapi tak ada yang tau kelanjutan para pelaut tersebut. Adalah Moana yang kemudian melanjutkan misi tersebut untuk menyelesaikan misi nenek moyangnya. Selama perjalanan, ia bertemu dengan manusia setengah dewa, Maui. Mereka kemudian bersama-sama melintasi laut terbuka dengan berbagai pengalaman penuh aksi. Mereka juga bertemu makhluk api yang sangat besar.

Baca Juga: Walt Disney Animation Studios Telah Merilis Trailer Zootopia Terbaru

Film animasi Moana disutradarai dan ditulis oleh Ron Clements bersama John Musker. Dalam film ini terlibat juga beberapa aktor terkenal yang didapuk untuk mengisi suara yaitu Dwayne Johnson, Alan Tudyk, dan Auli’I Cravalho.

Untuk Auli’I Cravalho, menyanyi adalah alasan utama mengapa ia terpilih untuk pengisi suara dalam film ini. Agen casting di Hawaii menemukan bakat vokal Auli’I Cravalho dalam sebuah kompetisi amal. Ia kemudian diterbangkan ke Los Angeles, lalu bertemu dengan Ron Clements dan John Musker. Pada bulan April tahun lalu Dwayne Johnson pernah mengungkap bahwa ia akan bernyanyi untuk film ini.

Komposer musik untuk film ini adalah Tony-winner Lin-Manuel Miranda, serta komposer pemenang Grammy yaitu Mark Mancina, seorang komposer yang sebelumnya terlibat dalam film Speed, Tarzan, The Lion King. Selain mereka berdua, ada juga Opetaia Foa’I, penggagas dan penyanyi utama band Te Vaka.

Film Moana akan dirilis pada 23 November 2016.

Baca Juga: Trailer Terbaru Suicide Squad dan Sneak Peek Wonder Woman akan ditayangkan oleh CW