Ini Dia Batgirl dalam Film Batman: The Killing Joke

77

Batgirl Batman: The Killing Joke

Seperti yang diketahui, DC akan kembali menggelorakan film animasinya di tahun ini dengan Batman: The Killing Joke. Setelah meirilis trailer resminya beberapa waktu lalu, sebuah perkembangan baru akan film ini kembali muncul ke permukaan dengan sosok Batgirl. Ya, karakter yang dicintai oleh banyak penggemar komik ini akan muncul dalam film Batman: The Killing Joke. Pihak studio pun telah merilis foto perdana sosok Batgirl dalam film ini.

Produser film ini menyatakan bahwa kisah Batgirl dalam Batman: The Killing Joke dibuat lebih luas guna cukup untuk mengisi cerita versi film panjang. Film ini nantinya juga akan menjelaskan secara lengkap apa yang terjadi dengan Barbara Gordon sebagai Batgirl.

Sebelum foto ini dirilis, pihak studio sudah beberapa kali memberikan informasi tentang perkembangan film ini. Salah satunya teaser pertama yang memperlihatkan sosok Batman dengan pengisi suara Kevin Conroy, dan sosok Joker yang sedang berada di dalam penjara. Video tersbeut seakan mengembalikan memori nostalgia kedua pengisi suara Batman dan Joker yang dulu pernah berkolaborasi dalam serial Batman: The Animated Series.

Ini adalah reuni kolaborasi dari Mark Hamill dan Conroy setelah berduet di Batman: The Animated Series. Hamill sendiri sebelumnya sering menjadi pengisi suara Joker di sejumlah proyek seperti trilogi gim Arkham, dan serial animasi Justice League. Sedangkan Conroy adalah pengisi suara Batman dalam berbagai proyek seperti gim Injustice: Gods Among Us dan DC Universe Online: Home Turf.

Ditulis oleh Alan Moore (Watchmen dan V for Vendetta) dan Brian Bolland, Batman: The Killing Joke telah dirilis pada tahun 1988 dan sejak itu menjadi salah satu kisah Batman yang paling populer. Belum ada tanggal perilisan yang ditetapkan oleh pihak studio untuk film animasi Batman: The Killing Joke ini, namun menurut informasi film Batman: The Killing Joke akan diputar untuk pertama kalinya di acara San Diego Comic Con mendatang dan baru akan dirilis secara massal pada musim panas tahun ini.

Simak trailer Batman: The Killing Joke di bawah ini.

Baca juga: Batman: The Killing Joke akan Diberi Rating R