Film Juli 2017 cinemags

Ini 6 Film Hollywood Yang Sayang Untuk Dilewatkan Bulan Juli 2017

433

Dunkirk


Dunkirk dibintangi oleh beberapa aktor yang pernah berkolaborasi dengan Nolan sebelumnya. Para bintang tersebut adalah Cillian Murphy (Batman Begins, The Dark Knight, The Dark Knight Rises), Mark Rylance (Bridge of Spies), Kenneth Branagh (Valkyrie) dan Tom Hardy (The Revenant) serta Michael Caine. Selain para aktor “senior” tersebut, Dunkirk juga menghadirkan beberapa aktor muda seperti Fionn Whitehead,Jack Lowden, Aneurin Barnard dan pentolan One Direction, Harry Styles.

Film ini ber-setting di Prancis pada masa perang dunia ke 2 dan diproduseri oleh Nolan bersama dengan partner setianya yang juga adalah istri dari sutradara ini yaitu Emma Thomas. Naskahnya sendiri ditulis oleh Nolan yang kemungkinan juga berkolaborasi dengan sang adik Jonathan Nolan. Cerita film ini akan berkisah tentang kejadian nyata yang terjadi di Prancis. Adalah peristiwa evakuasi besar-besaran pada jaman perang dunia ke 2 di Dunkirk yang menjadi latar kisah film ini. Sebanyak 338.226 orang prajurit berhasil diselamatkan dalam peristiwa yang berlangsung selama 8 hari ini. Dunkirk direncanakan untuk dirilis pada tanggal 21 Juli 2017.

Atomic Blonde

Atomic Blonde diadaptasi dari novel grafik karangan Antony Johnston dan illustrator Sam Hart ini dibintangi oleh Charlize Theron dan James McAvoy. Mereka didukung oleh para bintang seperti John Goodman (Kong: Skull Island, 10 Cloverfield Lane), Til Schweiger (Tarort, Inglourious Basterds), Eddie Marsan (Ray Donovan, The World’s End), Sofia Boutella (Star Trek Beyond, The Mummy) and Toby Jones (Captain America: The First Avenger). Film ini ditangani oleh salah satu sutradara John Wick, David Leitch yang juga telah ditunjuk sebagai nahkoda dari Deadpool 2.

Theron memerankan karakter bernama Agent Lorraine Broughton yang merupakan mata-mata “super” yang mahir dalam dunia spionase, penuh dengan daya tarik sensual namun tangguh menjalankan setiap misi yang diembannya. Dia dikirim ke Berlin untuk mengambil sebuah daftar yang kemudian mempertemukannya dengan David Percival (McAvoy). Atomic Blonde akan dirilis pada 28 Juli 2017.