Film Juli 2017 cinemags

Ini 6 Film Hollywood Yang Sayang Untuk Dilewatkan Bulan Juli 2017

24

The Emoji Movie


The Emoji Movie mengisahkan tentang dunia rahasia bernama Textopolis yang ada di dalam sebuah aplikasi messaging yang ada di smartphone. Semua emoji yang hidup di sini berharap dipilih oleh para pengguna aplikasi. Masing-masing emoji hanya memiliki satu ekspresi, kecuali Gene yang memiliki beberapa ekspresi. Berharap untuk menjadi seperti emoji lainnya, Gene menjelajahi aplikasi melalui ponsel untuk menemukan kode yang bisa “memperbaiki” dirinya. Tentunya Gene tidak sendiri. Dia ditemani oleh kedua sahabatnya, Hi-5, emoji yang berbentuk tangan, dan Jailbreak, si pemecah kode.

Proyek yang awalnya diberi judul EmojiMovie: Express Yourself ini akan menghadirkan T.J. Miller (Deadpool), James Corden (Trolls), dan Ilana Glazer (Broad City) sebagai pengisi suara dari Gene, Hi-5, dan Jailbreak. Tidak hanya berpetualang dalam aplikasi chatting, beberapa aplikasi terkemuka akan menjadi bagian kehidupan dari emoji dalam film ini. Di antaranya Twitter, Dropbox, Candy Crush Saga, dan Instagram. Diproduseri oleh Michelle Raimo Kouyate (Puss in Boots, Silver Lining Playbook), film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2017 mendatang.

War for the Planet of the Apes


War For The Planet Of The Apes secara garis besar akan menceritakan peperangan antara kaum kera yang dipimpin oleh Caesar dengan pihak manusia. Perdamaian yang terjadi diakhir film antara para manusia yang selamat dengan kaum kera yang terjadi diakhir film Dawn Of The Planet Of The Apes terusik dengan kehadiran sekelompok manusia yang datang dari luar San Francisco. Para manusia tersebut dipimpin oleh seorang yang dipanggil The Colonel (Woody Harrelson).

Film ini dibintangi oleh Woody Harrelson (Now You See Me), Andy Serkis (The Hobbit: An Unexpected Journey), Steve Zahn (Dallas Buyers Club), dan Gabriel Chavarria (Teacher of the Year). Naskah dari film ini ditulis oleh Mark Bomback (The Wolverine) dan sang sutradara Matt Reeves. War of the Planet of the Apes akan dirilis pada 14 July 2017.