Film Desember 2017

Ini 5 Film Keren Yang Rilis Bulan Desember 2017

361

Film Desember 2017

Periode tahun 2017 sudah memasuki babak terakhir pada bulan Desember ini. Dan studio film Hollywood sudah mulai meredam film-film besar mereka pada masa ini. Tercatat hanya ada 2 film kandidat blockbuster yang akan berlomba merebut perhatian penonton pada bulan ini. Mereka adalah Star Wars: The Last Jedi dan Jumanji: Welcome to the Jungle. Namun demikian ada 3t film lain yang berkualitas serta menghibur dan akan dirilis pada bulan Desember ini, film apa sajakah itu? Silahkan simak pilihan kami berikut ini.

Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi akan kembali menghadirkan kisah tentang saga Skywalker yang melanjutkan cerita dari Force Awakens. Petualangan seru untuk memecahkan misteri dari “the Force” akan mengisi film ini bersama dengan terungkapnya rahasia masa lalu.

Film ini dibintangi oleh Mark Hamill,  mendiang Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Kelly Marie Tran, Laura Dern dan Benicio Del Toro. Star Wars: The Last Jedi disutradarai oleh by Rian Johnson yang juga turut serta dalam menulis naskahnya. Star Wars: The Last Jedi akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017.

Jumanji: Welcome to the Jungle

Film ini dibintangi oleh The Rock, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Jack Black. Disutradarai oleh Jake Kasdan (Bad Teacher), film ini akan dirilis pada tanggal 20 Desember ini dan juga akan menampilkan Missi Pyle, Bobby Cannavale, Tim Matheson, dan Nick Jonas.

Inilah sinopsis resmi dari Jumanji: Welcome to the Jungle:

“Ketika empat anak sekolah menemukan sebuah konsol permainan video game tua dengan permainan yang belum pernah mereka dengar bernama “Jumanji” mereka secara tidak sengaja “masuk” ke dalam permainan.  Mereka menjadi avatar yang mereka pilih: Spencer menjadi petualang (Dwayne Johnson ); Fridge  menjadi Einstein (Kevin Hart); Bethany menjadi profesor pria paruh baya (Jack Black); dan Martha menjadi seorang pejuang (Karen Gillan). Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu.”