Inhumans Mendapatkan Sutradara untuk Penayangan IMAX

174

Inhumans

Telah dikabarkan sebelumnya bahwa dua episode pertama dari serial televisi Inhumans akan dibawa ke teater IMAX. Dijadwalkan rilis pada September mendatang, kini Marvel telah siap dengan sutradara untuk produksi layar lebarnya dan mereka menempatkan Roel Reine untuk posisi tersebut.

Melalui The Hollywood Reporter dijelaskan bahwa sutradara di balik The Man with the Iron Fists 2 ini akan memimpin produksi dua episode perdana dari total delapan episode serial Inhumans yang akan ditayangkan di teater IMAX. Penayangan ini rencananya akan dimulai pada akhir pekan Labor Day selaama dua minggu sebelum meluncur di channel ABC.

Ditujukan untuk penayangan layar lebar, dua episode perdana Inhumans seluruh pengambilan gambarnya akan menggunakan kamera IMAX, sedangkan untuk keenam episode lainnya, kamera IMAX hanya digunakan untuk mengambil adegan aksi yang sebagian besar memiliki setting di bulan. Disebutkan juga kedua episode perdana ini dibiayai oleh IMAX dan selebihnya oleh ABC dengan konten tambahan untuk penyiaran.

Baca Juga: DC Membagi Shazam! ke Dalam 2 Film

Dalam kisah komiknya, Inhumans merupakan ras dari sekelompok manusia berkekuatan super dengan kekuatan yang beragam dan tentunya luar biasa. Karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam komik Marvel oleh Stan Lee dan Jack Kirby di tahun 1965. Serial terbarunya akan mengeksplorasi petualangan epik dari Black Bolt dan keluarganya yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

Reine dikenal sebagai sutradara dari serial televisi sebelum dirinya memenangkan penghargaan Golden Calf (ajang penghargaan bergengsi di Belanda sekelas Academy Awards) untuk film perdananya yang berjudul The Delivery (1999). Sejak saat itu, dia pun mulai membuktikan eksistensinya dalam perfilman layar lebar dengan menyutradarai sejumlah film. Di antaranya, Death Race 2, The Marine 2, The Scorpion Ring 3: Battle For Redemption, 12 Rounds 2: Reloaded, Seal Team Eight: Behind Enemy Lines, The Man With the Iron Fists 2, The Condemned 2, dan Hard Target 2. 

Baca Juga:  Inilah Enam Poster Karakter Terbaru Warcraft