INDONESIA BERGABUNG DENGAN PERAYAAN GLOBAL LEVI’S 501 DAY

4

levis

Ditemukan pada 20 Mei 1873. Diciptakan kembali sejak itu

Levi Strauss Indonesia berbagi sebuah momen sneak peek eksklusif tentang bagaimana konsumen Indonesia menjadi bagian dari kegiatan global untuk merayakan hari diciptakannya blue jeans di sebuah acara yang digelar di X2, Plaza Senayan, hari ini.

Levi’s® menciptakan sebuah jeans sederhana pada 20 Mei 1873 yang kemudian mengubah cara orang berpakaian selamanya. Selama lebih dari seabad lamanya, jeans 501® telah dipakai, dikoyak, diperbaiki, dipadupadan, didesainulang dan ditatagaya dalam berbagai cara. Dikenakan oleh berbagai generasi – mulai dari pekerja, bintang musik rock hingga Presiden – jeans 501® mendefinisikan gaya dan ekspresi diri. Jeans 501® dengan hati-hati telah berkembang dalam koleksi fits yang didambakan, yang tak henti-hentinya didefinisi-ulang di seluruh dunia.

Levi’s merayakan hari diciptakannya blue jean yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2017 dengan berbagai kegiatan menarik di seluruh dunia. Kami menyebutnya 501® Day. Perayaan global  #501Day termasuk merilis sebuah koleksi limited edition 501® Day celebration, konser di seluruh dunia (beberapa di antaranya adalah kota San Francisco, Mexico City, Buenos Aires, Tokyo, Shanghai, Mumbai) serta sebuah episode baru serial dokumenter 501® yang mengeksplorasi hubungan antara sejarah musik, Levi’s® dan 501®, menampilkan musisi ikonik seperti Solange dan Snoop Dogg.

Di sela acara pengumuman perayaan siang ini Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Daniel Sjorgen mengatakan, “Selama 144 tahun 501® telah menjadi kanvas kosong bagi ekspresi otentik. Dengan #501Day kami merayakan blue jean pertama bersama mereka yang mengenakan 501® sebagai ekspresi diri. Kami sangat senang menyertakan Indonesia dalam perayaan global ini dan menghadirkan produk-produk eksklusif dari koleksi limited edition 501® Day celebration di Indonesia, sebuah pertunjukan musik bersama kolaborator kami MALIQ and D’Essentials, dan pemutaran perdana episode ke-5 dari seri dokumenter 501® di seluruh dunia pada tanggal 20 Mei yang akan datang.”

Koleksi eksklusif limited edition 501® Day celebration didesain khusus sebagai penghormatan bagi masa rock ‘n’ roll yang identik dengan jeans 501®. Koleksi ini akan tersedia secara eksklusif di toko Levi’s® Senayan City mulai 20 Mei 2017.

Sneak peek 501® Day siang ini juga dirayakan dengan penampilan khusus aktor populer dan VJ Alex Abbad dan drummer serta model Rani Ramadhany, ditambah kejutan penampilan anggota band musik MALIQ and D’Essentials di runway yang mengenakan koleksi 501® sesuai kepribadian dan gaya masing-masing. MALIQ kemudian tampil khusus membawakan lagu hitsnya secara akustik.

Berbicara tentang perayaan #501Day mendatang, Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia Adhita Idris mengatakan, “#501Day merayakan apa artinya ‘original’ melalui musik dan perayaan global. Tahun ini 501 Day kami rayakan dengan menggelar live streaming oleh MALIQ and D’Essentials, dan untuk pertamakalinya MALIQ akan membawakan lagunya ‘SAYAP’ secara ‘live'”.

Masyarakat dapat menyaksikan langsung acara live streaming di laman Facebook Levi’s (@ levis.indonesia) pada Sabtu 20 Mei 2017 mulai pukul 13.00 WIB.

Mengomentari #501Day, Angga Puradiredja dari MALIQ mengatakan, “Ini adalah kesempatan unik bagi MALIQ untuk berkolaborasi dengan merek ikonik seperti Levi’s® yang juga percaya akan kekuatan musik dan merayakan ekspresi diri. Lebih seru lagi karena proyek pertama kami dalam kolaborasi ini adalah memperkenalkan kepada dunia ‘original song’ ciptaan MALIQ tentang #501Day; hari untuk menghormati orisinalitas “.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang aktivitas global #501Day oleh Levi’s®, kunjungi www.501day.com. Berbagi 501 momen Anda dengan hashtag #501Day. Untuk mengetahui lebih banyak tentang Levi Strauss Indonesia dan proyek kami bersama MALIQ silakan kunjungi www.levi.co.id atau follow kami di Facebook (@levis.indonesia), Instagram (@levis_indonesia) dan Twitter (@levisid).