IT

Ikuti Seramnya Pengalaman Menonton VR dari Film IT

299

IT

Tidak lama lagi para penggemar sudah dapat menyaksikan film IT dan promo film ini juga mulai memanas dengan berbagai format. Yang terbaru adalah dirilisnya sebuah video VR experience dari film ini yang diberi judul “IT: Float.”

Klip ini membawa para penonton menyusuri jalanan kota Derry dan kemudian masuk kedalam saluran/terowongan pembuangan kota tersebut. Sseali sang badut Pennywise muncul dan mengagetkan para penonton video VR yang berdurasi 4 menit lebih ini.

Baca Juga: Dua Foto Terbaru Film IT Hadirkan Pennywise dan The Losers Club

Seperti kita ketahui, Pennywise sang badut kembali dengan wujud ‘menyeramkan’nya dengan arahan sutradara Andrés Muschietti (Mama). Film yang naskahnya ditulis oleh Gary Dauberman dan Chase Palmer ini juga menggaet aktor muda yang sedang naik daun, Bill Skarsgård (Allegiant, Hemlock Grove) untuk berperan sebagai sang karakter antagonis, Pennywise. Kemudian ada Jaeden Lieberher (Midnight Special), Jeremy Ray Taylor (Alvin and the Chipmunks: The Road Chip), Sophia Lillis (37), Finn Wolfhard  (Stranger Things), Wyatt Oleff (Guardians of the Galaxy), Chosen Jacobs (Cops and Robbers), Jack Dylan Grazer (Tales of Halloween) dan Nicholas Hamilton (Captain Fantastic).

IT akan dirilis pada tanggal 8 September 2017.

Baca Juga:  Bersiaplah Menghadapi Aksi Jahat Juliane Moore di Kingsman 2