Iko Uwais Menghajar Semua Lawannya di Trailer Perdana Mile 22

800

STX Film telah merilis sebuah trailer perdana dari film aksi keren, Mile 22. Dalam klip promo ini terlihat aksi dan adegan petarungan keren yang melibatkan aktor laga kebanggan Indonesia, Iko Uwais. Sepertinya tim khusus yang dipimpin oleh Mark Wahlberg harus mengantarkan “sebuah paket” spesial yang ternyata adalah sosok yang diperankan oleh Iko menuju sebuah lokasi di wilayah berkode Mile 22.

Graham Roland (Tom Clancy’s Jack Ryan, Fringe, Lost) dan Lea Carpenter adalah dua orang yang bertanggung jawab atas naskah Mile 22. Sedangkan garis besar cerita film ini akan menceritakan tentang seorang perwira intelejen Amerika yang harus membantu sebuah unit pasukan khusus untuk “mengawal” dan menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang mempunyai informasi sensitif mengenai negara adi daya tersebut.

Baca Juga: Film Iko Uwais Bersama Mark Wahlberg, Mile 22 Merilis Poster Resminya

Mile 22 disutradarai oleh Peter Berg (Patriots Day, Deepwater Horizon, Lone Survivor) dan dibintangi oleh Mark Wahlberg (Transformers film series, Lone Survivor, Deepwater Horizon), John Malkovich (Deepwater Horizon, Being John Malkovich) bersama dengan Lauren Cohan (The Walking Dead, Batman v Superman: Dawn of Justice), Iko Uwais (The Raid, Triple Threat) dan Ronda Rousey (Furious 7, The Expendables).

Film yang merupakan kerjasama ke-4 antara  Berg dan Wahlberg akan dirilis pada tanggal 3 Agustus 2018.